Rumah Tangga Berantakan, Ben Affleck Mabuk-Mabukan

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 23 Februari 2020 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 23 33 2172788 rumah-tangga-berantakan-ben-affleck-mabuk-mabukan-lGPgRvTAqn.jpg Ben Affleck (Foto: New York Times)

LOS ANGELES – Ben Affleck mengaku jika di tengah masalah rumah tangganya dengan Jennifer Garner beberapa tahun silam, ia mengonsumsi banyak alkohol. Ben menyadari jika kebiasaan mabuk-mabukannya tersebut semakin memberikan efek negatif ke dalam rumah tangganya.

Ben Affleck

“Saya minum relatif normal untuk waktu yang lama. Apa yang terjadi adalah saya mulai minum semakin banyak ketika pernikahan saya berantakan. Ini sekitar tahun 2015, 2016. Kebiasaan mabukku, tentu saja, menciptakan lebih banyak masalah perkawinan,” ujar Ben Affleck dalam wawancara dengan New York Times.

Baca Juga:

- Ben Affleck Sangat Menyesal Bercerai dengan Jennifer Garner

- Persembahan NOAH untuk Bunga Citra Lestari di Panggung Love Fest

Ben Affleck menyebut jika perceraiannya dengan Jennifer Garner merupakan penyesalan terbesar dalam hidupnya. Kendati demikian, aktor 47 tahun ini berusaha bangkit dari keterpurukannya.

"Tidak terlalu sehat bagi saya untuk terobsesi dengan kegagalan, kecanduan dan menyalahkan diri sendiri. Saya tentu saja membuat kesalahan. Saya pasti telah melakukan hal-hal yang saya sesali. Tetapi Anda harus mengangkat diri sendiri, belajar darinya, belajar lebih banyak, mencoba untuk maju," tutup Ben Affleck.

Ben Affleck sebagai Batman

Ben Affleck harus merelakan rumah tangganya dengan Jennifer Garner kandas di usia perkawinan yang ke-13 tahun. Dari pernikahan itu, Ben Affleck dan Jennife Garner memiliki tiga orang buah hati yakni Violet, Seraphina dan Sam.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini