nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ben Affleck Sangat Menyesal Bercerai dengan Jennifer Garner

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 20 Februari 2020 13:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 20 33 2171407 ben-affleck-akui-percaraian-dengan-jennifer-garner-sebagai-penyesalan-terbesar-oCXTzXfE7t.jpg Ben Affleck (Foto: Esquire)

LOS ANGELES – Ben Affleck mengaku meyesal telah bercerai dengan Jennifer Garner. Pemeran Bruce Wayne dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice itu menyebut jika perceraian tersebut adalah suatu hal yang paling dia sesali selama hidupnya.

Ben Affleck

“Penyesalan terbesar dalam hidupku adalah perceraian ini (dengan Jennifer Garner),” ujar Ben Affleck dilansir dari The New York Times, Kamis (20/2/2020).

Ayah 3 anak itu menyebut tidak ada sisi positif dari perceraiannya dengan Jennifer. Ben Affleck juga mengakui jika perceraian itu menyebabkan kesengsaraan dalam dirinya.

Baca Juga:

- Move On dari Ben Affleck, Jennifer Garner Pacari Bos CaliGroup

- Istri Hamil Tak Lama Setelah Menikah, Gilang Dirga Minta Maaf

"Yang terjadi adalah aku mulai minum lebih dan lebih banyak lagi setelah pernikahanku gagal. Itu terjadi pada 2015, 2016. Kebiasaan minumku, tentu saja, makin menciptakan masalah dalam rumah tangga," papar Ben.

“Rasa malu benar-benar racun. Tidak ada hal positif dari rasa malu. Perlahan itu menimbulkan perasaan buruk, mengerikan tentang membenci diri sendiri dan harga diri yang rendah,” lanjutnya.

Jennifer Garner

Ben Affleck dan Jennifer Garner resmi bercerai pada 2018 lalu setelah berumah tangga sejak 2005. Dari pernikahan tersebut, Ben Affleck dan Jennifer Garner memiliki dua putri dan satu putra yakni Violet yang berusia 14 tahun, Seraphina berumur 11 tahun serta si bungsu Sam yang baru 7 tahun. (LID)

(aln)

1
1
BERITA FOTO
+ 3

Casey Affleck Raih Oscar Perdana di Film Manchester by The Sea

Aktor Casey Affleck mengangkat piala Oscar sebagai aktor terbaik dalam film ?Manchester by The Sea? di ajang Piala Oscar ke-89 di Hollywood, Amerika Serikat, Senin (27/2/2017).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini