Sinopsis Film Horns, Misteri Tanduk Daniel Radcliffe dan Kekuatan Istimewa

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 21 Februari 2020 10:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 21 206 2171928 sinopsis-film-horns-tanduk-misteri-daniel-radcliffe-dan-kekuatan-istimewa-W2MZzatgZP.JPG Salah satu adegan di Film Horns (Foto: YouTube)

JAKARTA - Film Horns merupakan film yang dirilis pada 2013. Film ini diperankan oleh Daniel Radcliffe yang sukses membintangi film Harry Potter.

Film Horns bercerita mengenai Ignatius Perrish (Daniel Radcliffe) yang merupakan remaja tengah kasmaran dengan pasangannya Merrin Williams (Kuil Juno). Namun hal aneh terjadi di dalam diri Perrish.

Saat terbangun dari tidurnya, Perrish mendapati rumahnya tengah dikepung warga sekitar dan meyumpahi masuk neraka. Belakang Perrish baru sadar bahwa sang kekasih telah meninggal dunia dan ia dituding sebagai dalam pembunuhan.

Film Horns 

Baca juga: Film Focus, Will Smith Harus Memilih Wanita atau Profesi

Dalam salah satu scene, Perrish mengatakan bahwa dia tidak pernah membunuh Merrin, dan lebih baik menjadi monster ketimbang membunuh kekasih hatinya. Keesokan harinya saat bangun tidur, ia melihat dua buah tanduk tumbuh di keningnya.

Sejak saat itu, tanduk tersebut tumbuh dan berkembang setiap hari. Tidak hanya itu, Perrish juga memiliki kekuatan baru yang dapat melihat keinginan semua orang di sekitarnya, dan bisa mengetahui rahasia tergelap dari orang lain.

Selain memiliki kemampuan lain, kini Perrish bisa mendekati ular dan mendapat tongkat bercabang tiga seperti kepunyaan iblis. Kemampuan tersebut membuat kehidupan Perrish berubah.

Film Horns 

Baca juga: Film Abduction, Taylor Lautner Diburu CIA

Apakah Perrish bisa mencari kebenaran atas kematian sang kekasih? Dapatkan Perrish kembali menjadi pemuda biasa lagi? Atau Perrish memilih untuk menerima dirinya saat ini?

Film Horns dibintangi di antaranya Daniel Radcliffe, Juno Temple, dan Max Minghella. Dikutip dari Imdb, Film Horns mendapat penghasilan lebih dari USD3 juta dari penayangan di seluruh dunia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini