nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Harapan Para Juri Jelang Grand Final Indonesian Idol

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 19 Februari 2020 20:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 19 598 2171113 harapan-para-juri-jelang-grand-final-indonesian-idol-I3VhXoVIid.jpg Juri Indonesian Idol 2019 (Foto: Arif Julianto/Okezone)

JAKARTA - Tugas para juri Indonesian Idol dalam menemukan, memoles, dan menghasilkan produk terbaik untuk industri musik tak lama lagi akan selesai. Maia Estianty, Judika, Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, dan Anang Hermansyah kini tinggal menentukan siapa yang terbaik dari Lyodra Ginting dan Tiara Anugrah pada babak Grand Final Indonesian Idol nanti.

Setelah melewati proses yang cukup panjang, para juri kini harus menguji kedua finalis untuk terakhir kali. Musim kesepuluh Indonesian Idol dianggap Maia cukup berhasil. Para peserta terlihat cukup beragam dan berkualitas jika dibandingkan dengan musim sebelumnya.

Baca Juga:

Perjalanan Panjang Lyodra Ginting hingga Jadi Grand Finalis Indonesian Idol

Kilas Balik Tiara di Indonesian Idol, Dapat Titanium Ticket hingga Grand Final

Aksi Memukau Lyodra Tuai Pujian Juri Indonesian Idol X


"Ini season terbaik. Kualitasnya jauh. Ini semuanya punya capability dan suaranya berbeda-beda," kata Maia Estianty saat ditemui di MNC Studios, Rabu (19/2/2020).

Sementara itu Judika merasakan bahwa musim kesepuluh Indonesian Idol terasa lebih ketat persaingannya. Meskipun sebenarnya peserta perempuan lebih menonjol dibandingkan laki-laki di musim ini.

"Tahun ini banyak yang bagus, tapi wanitanya kuat-kuat. Dan mereka berdua layak masuk Grand Final. Dua-duanya punya keunggulan masing-masing, kalau Tiara, Bunda Maia bilang komersialitas, sementara di Lyodra kualitas," kata Judika.

Tiara Idol Dinilai Mampu Menyaingi Popularitas Duo Ratu

Ari Lasso berharap agar kedua finalis, Lyodra dan Tiara, bisa membuktikan kualitasnya ketika sudah berkarier di industri musik. Keduanya sudah melewati berbagai tantangan dan seharusnya bisa menjaga nama baik Indonesian Idol.

Baca Juga:

Juri Indonesian Idol Mengheningkan Cipta untuk BCL dan Ashraf Sinclair

Janinnya Alami Kelainan Jantung, Istri Gilang Dirga Terpaksa Lakukan Aborsi

Indonesian Idol X Siap Hibur Pemirsa RCTI

Idol ini bukan hanya kompetisi bernyanyi tapi juga melahirkan idola Indonesia. Semoga keduanya bisa bertanggung jawab dengan karyanya," ujar mantan vokalis Dewa 19 itu.

Grand Final Indonesian Idol akan digelar pada Senin, 24 Februari 2020. Hasil dari voting akan diumumkan pada tanggal 3 Maret 2020 di RCTI.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Aksi Memukau Lyodra Tuai Pujian Juri Indonesian Idol X

Penampilan Lyodra Ginting pada Babak Top 4 Spektakuler Show Indonesian Idol X di Studio RCTI+, Jakarta

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini