nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kilas Balik Tiara di Indonesian Idol, Dapat Titanium Ticket hingga Grand Final

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 19 Februari 2020 15:49 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 19 598 2170926 kilas-balik-tiara-di-indonesian-idol-dapat-titanium-ticket-hingga-grand-final-pFlLaSU6B7.jpg Tiara Anugerah, Peserta Indonesian Idol (Foto: Okezone)

JAKARTA – Keberhasilan Tiara untuk segera menjajakkan kaki di babak Grand Final Indonesian Idol X di luar prediksi para juri. Terlebih saat membandingkan kemampuan bernyanyi Tiara saat ini dan ketika gadis 18 tahun itu mengikuti audisi pada Oktober 2019 lalu.

Tampil perdana di hadapan para juri, Tiara membawakan lagu Could It Be yang dipopulerkan oleh Raisa. Kedatangan Tiara pun disambut oleh Anang Hermansyah lantaran keduanya berasal dari kota yang sama yakni Jember.

Baca Juga:

Juri Indonesian Idol Mengheningkan Cipta untuk Bunga Citra Lestari

Kandas di Top 3 Indonesian Idol, Ziva: Aku Masih Pengin Ada Disini

Tiara Idol Dinilai Mampu Menyaingi Popularitas Duo Ratu

Setelah Tiara membawakan lagu tersebut, Bunga Citra Lestari sebagai salah satu juri menilai jika suara gadis berambut panjang itu mirip dengan Raisa. Hal itu juga dibenarkan oleh Maia Estianty.

Sayangnya, kemiripan suaranya dengan Raisa itu menjadi sebuah catatan tersendiri yang diungkapkan oleh Maia Estianty. Maia meminta agar Tiara lebih tampil sebagai diri sendiri.

“Materinya sih bagus, ada bahan menjadi komersil, cuma belum matang saja. Kalau bisa jangan sama-samain sama Raisa karena Indonesia sudah punya Raisa, jadilah diri kamu sendiri Tiara,” kata Maia Estianty.

Maia pun kemudian memberikan ‘no’ untuk Tiara. Menurut Maia, Tiara masih harus mengasah bakatnya dan bisa lebih baik dalam hitungan satu sampai dua tahun ke depan.

“Kamu sebenarnya bagus. Mungkin tahun depan, dua tahun lagi kalau kamu latihan setiap hari. Aku rasa kamu bakalan matang, kamu punya bahan sangat bagus tapi aku beri kamu no,” lanjut isri Irwan Mussry ini.

Baca Juga:

Afgan Sedih Dengar BCL Pesan Makam Berdampingan dengan Ashraf Sinclair

Janinnya Alami Kelainan Jantung, Istri Gilang Dirga Terpaksa Lakukan Aborsi

Selain Maia Estianty, Ari Lasso pun memberikan ‘no’ untuk Tiara. Menurut Ari Lasso, masih banyak catatan yang harus dibenahi oleh Tiara.

“Tiara, masih banyak catatan, ini catatan dari aku jadi aku kasih kamu no,” kata Ari Lasso.

Ketika Tiara terancam gagal masuk ke babak selanjutnya, Judika pun bergerak cepat. Juri berdarah Batak tersebut memberikan Titanium Ticket untuk Tiara Anugrah. (aln)

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Tiara Idol Dinilai Mampu Menyaingi Popularitas Duo Ratu

Penampilan Tiara pada Babak Top 4 Spektakuler Show Indonesian Idol X di Studio RCTI+, Jakarta, Senin 10 Februari 2020 malam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini