Share

Juri Indonesian Idol Mengheningkan Cipta untuk Bunga Citra Lestari

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 19 Februari 2020 15:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 19 598 2170911 juri-indonesian-idol-mengheningkan-cipta-untuk-bunga-citra-lestari-zjH0qAkCf3.jpg Indonesian Idol (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Ajang pencarian bakat Indonesian Idol kini sudah memasuki babak terakhir atau Grand Final. Lyodra Ginting dan Tiara Anugrah akan memperebutkan gelar The Next Indonesian Idol.

Dalam acara konferensi pers Grand Final Indonesian Idol, Ari Lasso mengajak semua hadirin untuk mengheningkan cipta. Seperti diketahui, salah satu juri, Bunga Citra Lestari, tengah dirundung duka karena kepergian suaminya, Ashraf Sinclair.

"Kita berdiri sejenak. Seperti kita tahu kemarin pagi salah satu keluarga besar kita dari juri Bunga Citra Lestari, mengalami peristiwa mengejutkan, menyedihkan, dan mematahkan hati. Kita sudah selayaknya mendukung dan mensupport," kata Ari Lasso.

 

Baca Juga: Keluar dari Indonesian Idol, Ziva Ungkap Keinginan Punya Single Sendiri

Tak lama setelah itu Ari Lasso lalu mempersilakan para hadirin menundukkan kepala dan berdoa sesuai kepercayaannya masing-masing. Momen hening itu diharapkan bisa menjadi sebuah doa bagi Ashraf Sinclair.

"Untuk itu kita merendahkan kepala sejenak untuk berdoa bagi Ashraf. Semoga keluarga diberikan kesabaran, ketabahan, keikhlasan. Berdoa dipersilakan sesuai ajaran dan agama masing-masing," lanjutnya.

 

Tak hanya momen mengheningkan cipta, semua hadirin dalam acara konferensi pers Grand Final Indonesian Idol ini diberikan sebuah pita hitam sebagai penanda duka Bunga Citra Lestari.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini