nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ungkapan Haru Ayah Ashraf Sinclair untuk Bunga Citra Lestari

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 19 Februari 2020 12:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 19 33 2170776 ungkapan-haru-ayah-ashraf-sinclair-untuk-bunga-citra-lestari-2DW7lzNufE.jpg Bunga Citra Lestari (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ayahanda Ashraf Sinclair, Mohamed Anthony John Sinclair menuturkan pesan haru dalam prosesi pemakaman sang putra. Dalam kesempatan itu, ia mengungkapkan terimakasihnya kepada sang menantu, Bunga Citra Lestari.

"Bunga, terima kasih sudah mencintai anak saya," ujar ayah Ashraf Sinclair di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat pada 18 Februari 2020.

Mohamed kemudian melihat sosok Noah Sinclair, putra semata wayang Ashraf dan Bunga. Kendati kepergian putranya adalah kenyataan yang sulit, ia percaya bahwa Ashraf tak benar-benar pergi dari kehidupan Noah.

 

Baca Juga: 5 Fakta di Balik Wafatnya Ashraf Sinclair

"Noah sudah besar, aku lihat pemuda yang sedang tumbuh, aku pikir Asraf tidak pergi Asraf di sini. Ini mungkin sulit untuk berpisah dengan Asraf," tuturnya.

Melihat banyaknya para pelayat yang hadir, Mohamed pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia. Ia senang melihat keberadaan Ashraf bisa diterima dengan baik di Tanah Air.

"Terima kasih Indonesia telah menerima anak saya dengan sepenuh hati. Saya mengucapkan terima kasih dari lubuk hati yang paling dalam," ungkapnya.

 

Ashraf Sinclair meninggal di Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan pada Selasa, 18 Februari 2020 pukul 04.50 WIB akibat serangan jantung. Jenazah kemudian dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Pesona Kecantikan Aktris Bunga Citra Lestari

Potret cantiknya BCL dengan gaun berwarna merah marun.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini