Ashraf Sinclair Meninggal, Gisella Anastasia Refleksi Diri

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 19 Februari 2020 10:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 19 33 2170724 ashraf-sinclair-meninggal-gisella-anastasia-refleksi-diri-lSWY3GiDPx.jpg Gisella Anastasia. (Foto: Instagram/@gisel_la)

JAKARTA - Berpulangnya Ashraf Sinclair menjadi kabar mengejutkan bagi banyak pihak, termasuk penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel. Kejadian itu, menjadi momen baginya untuk melakukan refleksi diri.

"Note to myself: That is why we have to live life to the fullest (Catatan untuk diri sendiri: Ini alasan kenapa kita harus menjalani hidup sebaik mungkin). Karena kita benar-benar enggak tahu tentang hari esok,” kata Gisel dalam unggahannya pada 18 Februari 2020.

 Gisella Anastasia. (Foto: Instagram/@gisel_la)

Mantan istri Gading Marten tersebut mengungkapkan bahwa Tuhan mengendalikan segala hal. “Waktu Tuhan pasti yang terbaik walau kadang tak mudah (untuk) dimengerti. Yes, itu benar. Karena itu, penting menjadi yang terbaik dalam setiap kesempatan,” ungkapnya.

Tak hanya mengusahakan yang terbaik, Gisel berusaha bangkit dari keterpurukan dan membuka pintu maaf bagi orang-orang yang menyakitinya. Dia juga bersyukur atas kesempatan yang diberikan Tuhan kepadanya.

Baca juga: Imbas Pemberitaan Hoax, Krisdayanti dan Suami Minta Perlindungan Dewan Pers

Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, pada 18 Februari 2020, sekitar pukul 04.50 WIB. Sang aktor diduga meninggal karena serangan jantung.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini