Dekat dengan BCL, Christian Bautista Sebut Ashraf Sinclair Pria Baik

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 19 Februari 2020 10:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 19 33 2170682 dekat-dengan-bcl-christian-bautista-sebut-ashraf-sinclair-pria-baik-mHSlcnHjGp.jpg Ashraf Sinclair. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Christian Bautista mengungkapkan belasungkawa atas berpulangnya suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair. Lewat InstaStory, penyanyi asal Filipina itu mengungkapkan pendapatnya tentang sosok aktor 40 tahun tersebut.

“@katramnani Bautista dan saya, mendoakan dan turut berduka cita untuk @bclsinclair dan seluruh keluarga. @ashrafsinclair adalah pria yang baik,” ujar Bautista dalam unggahan tersebut.

 Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair. (Foto: Instagram)

Aktor Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhirnya akibat serangan jantung, pada 18 Februari 2020, sekitar pukul 04.50 WIB. Sebelum meninggal dunia, dia sempat pingsan di rumah dan menjalani perawatan di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan.

Sementara persahabatan BCL dengan Christian Bautista terjalin berkat proyek duet keduanya pada 2011. Kala itu keduanya berkolaborasi menyanyikan lagu Tetaplah Dihatiku.

Baca juga: Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, BCL: Semua Terjadi Begitu Cepat

Persahabatan mereka bahkan diketahui terus berlanjut kini. Bahkan, BCL dan mendiang suaminya sempat menghadiri resepsi pernikahan pelantun The Way You Look At Me tersebut pada November 2018.*

(SIS)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini