nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Daniel Lee Martin Bunuh Diri usai Terlibat Kasus Pelecehan Seksual Anak

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 17 Februari 2020 15:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 17 33 2169724 daniel-lee-martin-bunuh-diri-usai-terlibat-kasus-pelecehan-seksual-anak-Qpfl0NUqfy.jpg Daniel Lee Martin (Foto: ist)

LOS ANGELES - Penyanyi country, Daniel Lee Martin, dikabarkan meninggal dunia karena bunuh diri. Padahal Martin saat ini sedang terlibat dalam kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak.

Daniel Lee Martin ditemukan sudah tak bernyawa di rumahnya di Florida. Dari jasadnya, pihak kepolisian menemukan luka tembak yang diduga pemicu bunuh dirinya.

Daniel Lee Martin terjerat tiga kasus hukum pelecehan seksual terhadap anak dengan penjelasan satu kasus pemerkosaan dan dua lagi tindak asusila.

Baca Juga:

Enggan Pisah, Sule: Nunung Itu Wanita Simpananku

Digosipkan Melamar Juria Hartmans Awal Maret, Gading Marten Angkat Bicara

Daniel Lee Martin


Sebelum kematiannya, Daniel Lee Martin sempat mengancam akan melakukan tindak kekerasan terhadap dirinya sendiri. Ancaman itu terjadi pada hari Jumat.

"Martin tidak merespons semua upaya untuk bertemu dengannya. Tim PSO SWAT pun ditugaskan untuk turun karena sebelumnya Martin pernah mengancam akan melakukan kekerasan terhadap dirinya sendiri dan orang lain," ujar pernyataan dari sheriff.

Kasus pelecehan seksual memang sudah bukan hal baru bagi Daniel Lee Martin. Martin sebelumnya juga pernah dituding melakukan pelecehan seksual terhadap tiga anak di bawah umur 13 tahun dalam kurun waktu 2014 an 2018. Pada saat itu, Martin menyerahkan dirinya kepada pihak berwajib dan menjalani hukuman percobaan.

(aln)

1
1
BERITA FOTO
+ 5

Intip Potret Cantik & Seksinya Sinka Eks JKT 48 saat Liburan ke Bali

Sinka Juliani saat berlibur ke Bali sambil memegang kamera analog. (Foto: Instagram @sinkajuliani96)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini