Rachel Amanda Bantah Kabar Kedekatan dengan Ardhito Pramono

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 17 Februari 2020 08:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 17 33 2169487 rachel-amanda-bantah-kabar-kedekatan-dengan-ardhito-pramono-wrPBcrf7Dj.jpg Rachel Amanda. (Foto: Instagram/@auroramanda95)

JAKARTA - Rachel Amanda membantah kabar kedekatannya dengan Ardhito Pramono. Bagi sang aktris, Ardhito hanyalah sebatas teman.

“Dia teman yang baik dan menyenangkan,” ungkap aktris 25 tahun itu saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

 Rachel Amanda. (Foto: Instagram/@auroramanda95)

Rumor kedekatan Rachel dan Ardhito bermula dari pertemuan mereka di lokasi syuting film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini. Dalam film itu, mereka sama-sama menampilkan akting yang berhasil membuat penonton terbawa perasaan.

“Kerjasama kami saat harus berperan sebagai Awan dan Kale berjalan menyenangkan. Makanya kami senang dengan hype yang tiba-tiba ramai di Twitter, terus jadi bahasan orang banget tentang Awan dan Kale,” kata Rachel.

Baca juga: Pesan Rachel Amanda untuk Pelaku Perundungan 

Berakhirnya proses syuting serta kegiatan promosi Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini pun sekaligus menyudahi kedekatan Rachel Amanda dan Ardhito Pramono. Dia mengatakan, saat ini mereka kembali fokus pada kegiatan masing-masing.

 Ardhito Pramono. (Foto: Instagram/@adhitopramono)

“Sekarang sih sudah jalan masing-masing. Dito fokus musik, sedangkan aku syuting. Insya Allah ada beberapa proyek berikutnya,” ujarnya.*

Baca juga: Nicky Tirta Tanggapi Isu Pacaran dengan Valendza Wijaya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini