nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mengharukan, Nunung Ungkap Kerinduannya pada Sule

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 16 Februari 2020 10:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 16 33 2169197 mengharukan-nunung-ungkap-kerinduannya-pada-sule-jp5yURABC1.jpg Nunung (Foto: Youtube @sulechannel)

JAKARTA - Presenter sekaligus komedian Nunung, diketahui harus menjalani rehabilitasi atas kasus narkoba yang menjeratnya. Pada 19 Juli 2019 lalu, Nunung bersama sang suami, July Jan Sambiran, diketahui tertangkap tangan memiliki dan menggunakan narkoba jenis sabu.

Dalam kesempatan bertemu, Sule diketahui sempat berbincang-bincang dengan wanita 56 tahun tersebut dan diunggah melalui akun Youtube Channel pribadinya.

Pada video tersebut, Nunung mengungkapkan kerinduannya pada pekerjaannya dilayar kaca, pada Sule yang merupakan rekannya dalam acara yang sempat ia pandu, serta mengaku selalu menangis melihat sosok ayah Rizky Febian tersebut saat menonton televisi.

 

Baca Juga: Izin Pulang Kampung, Nunung Sempat Wisata Kuliner di Solo

"Ya kangen pastilah. Yang utama pasti kangen, kangen sama kalian-kalian, kangen sama pekerjaan," ungkap Nunung.

"Kalau keluarga kan jelas masih ketemu, masih bisa ketemu. Tapi kalau teman-teman kan dengan kesibukan kalian saya juga ngerti. Cuma ya kalau nonton itu nangis," lanjutnya

Lewat video berdurasi 18 menit tersebut, Nunung mengatakan bahwa kejadian yang menimpanya saat ini, merupakan sebuah pembelajaran penting dalam hidupnya. Ia bahkan berharap, agar usai rehabilitasi selama 1,5 tahun selesai, dirinya bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi ke depannya.

"Banyak banget (yang dipetik), banyak banget. Ini pembelajaran yang sangat berharga banget buat aku," jelasnya.

"Mudah-mudahan kesananya aku bisa lebih baiklah. Amin. Nggak jatuh ke lubang yang sama," harapnya.

Mendengar penjelasan Nunung, Sule pun berharap agar rekannya tersebut tak akan mengulangi kesalahannya lagi. Dengan tegas, Sule pun nampak mengecam Nunung untuk tak mengulangi kesalahannya tersebut.

"Dan yang penting jangan diulangi!," tegas Sule.

"Pokoknya nanti awas, kalau mami mengulangi lagi saya satu minggu akan ngobrol sama tembok hahaha," tutupnya dengan canda.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Kasus Narkoba, Nunung dan Suami Divonis 1,5 Tahun Rehabilitasi

Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung Srimulat bersama suami July Jan Sambiran menjalani sidang vonis di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini