Jennifer Aniston Bicara soal Kemungkinan Memiliki Anak

Ummi Ma'rifat, Jurnalis · Minggu 16 Februari 2020 04:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 15 33 2169083 jennifer-aniston-bicara-soal-kemungkinan-memiliki-anak-LjlHEL9rIW.jpg Jennifer Aniston. (Foto: Next Magazine)

LOS ANGELES - Jennifer Aniston mengungkapkan kemungkinannya untuk memiliki anak di masa depan. Aktris Friends tersebut bahkan mengungkapkan memiliki mimpi yang sangat indah tentang keinginannya itu.

Dalam wawancara dengan majalah Interview, Aniston mengaku, memiliki impian membesarkan anak-anaknya di kawasan pesisir. “Keinginan itu seperti sebuah layar kecil di dalam otakku. Aku mendengar suara debur ombak, lautan, tawa, dan anak-anak berlarian di sekitarku,” katanya.

 Jennifer Aniston. (Foto: InStyle)

Jennifer Aniston menambahkan, “Lalu aku mendengar (suara) es di gelas, aroma makanan yang sedang dimasak. Itulah gambaran kebahagiaan yang ada di kepalaku.”

Aktris 51 tahun itu memang sering ditanya tentang keinginannya untuk memiliki anak. Apalagi dua pernikahannya harus kandas tanpa kehadiran buah hati. Aniston menikah dengan Brad Pitt pada 2000 dan bercerai 5 tahun kemudian.

Baca juga: Reaksi Jennifer Aniston Pidatonya Ditonton Brad Pitt

Dia kembali menikah pada 2015 dengan aktor Justin Theroux. Namun lagi-lagi, pernikahan keduanya itu pun harus berujung pada perceraian di tahun 2017. Kondisi itu membuat penggemar menilai aktris We’re The Millers tersebut terlalu fokus pada kariernya.

Jennifer Aniston. (Foto: InStyle) 

Namun dalam wawancaranya dengan Vanity Fair, Jennifer Aniston menegaskan, tak pernah mengatakan tidak ingin memiliki anak. “Aku selalu ingin memiliki anak. Aku tak akan melepaskan kesempatan itu hanya untuk karier. Aku ingin merasakan semuanya.”*

Baca juga: Tampil Kasual, Park Ji Hoon Buka Fancon Asian Tour 360

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini