nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Respon Arya Claproth Usai Diperiksa Polisi Terkait Kematian Putrinya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 14 Februari 2020 11:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 14 33 2168325 respons-arya-claproth-usai-diperiksa-polisi-terkait-kematian-putrinya-eTMLefml4M.jpg Arya Claproth (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Arya Claproth telah diperiksa penyidik Polres Metro Jakarta Selatan pada 12 Februari lalu terkait kematian putrinya, Zefania Carina. Setelah menjalani pemeriksaan, ia lebih memilih untuk bungkam.

Seperti dilihat dari tayangan Silet, RCTI pada Jumat (14/2/2020) para awak media berusaha mengejar suami Karen Pooroe itu. Mereka mengucapkan ucapan duka cita kepada Arya seraya berusaha mendapatkan sepatah kata dari pria itu.

Namun Arya tetap tak berbicara dan berjalan menuju ke dalam mobil. Sebelum masuk, ia menyatukan kedua telapak tangannya sebagai simbol ucapan terima kasih.

 

Baca Juga: Karen Pooroe Restui Jasad Anak Diautopsi

Seperti diberitakan sebelumnya, Zefania Carina meninggal pada 7 Februari 2020 malam akibat terjatuh dari lantai 6 apartemen yang ditinggalinya bersama Arya Claproth. Namun kematiannya dinilai janggal oleh pihak Karen Pooroe.

Kasus kematian Zefania ini pun juga menyeret nama aktris Marshanda. Ia juga dimintai keterangannya oleh penyidik soal kepemilikan apartemen yang dihuni oleh Arya dan putrinya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 8

Cantik dan Seksinya Nia Ramadhani di Pesta Halloween

Nia Ramadhani tampil cantik dan seksi saat merayakan pesta Halloween. (Foto: Instagram @ramadhaniabakrie)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini