Doyan Sulam Alis Sembarangan, Ratu Meta Mengaku "Kena Batunya"

Edi Hardian , Jurnalis · Kamis 12 Desember 2019 22:21 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 12 33 2141193 doyan-sulam-alis-sembarangan-ratu-meta-mengaku-kena-batunya-NeCta6s46z.jpeg Ratu Meta (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Ratu Meta rupanya cepat move on dari kabar perceraiannya belum lama ini. Ia pun dikabarkan sudah mulai sibuk di industri hiburan tanah air dan kerap melakukan perawatan yang tak main-main.

Salah satu yang rajin dilakukan oleh Ratu Meta menjaga kecantikannya adalah dengan melakukan sulam alis.

 

Baca Juga: Sah! Ratu Meta Resmi Cerai dari Eddy Faisal

Namun, karena terlena dan terlalu sering melakukan sulam alis, Ratu Meta pun kena batunya. Ia mengaku pernah sembarangan melakukan sulam alis sehingga ia menyesal karena meninggalkan bekas sulam alis yang sulit dihilangkan.

"Menyesal sih karena kan pengerjaannya jadi lama, harus dihapus dulu untuk dapat alis yang baru, itu pun harus berkali-kali dihapus sampai pudar, baru disulam. Jadi harus bersabar," ungkap Ratu Meta belum lama ini.

 

Baca Juga: Ratu Meta Menyesal Terima Pinangan Eddy Faisal

Rupanya Ratu Meta merasakan ada yang janggal saat ingin melakukan sulam alis. Ia harus menghapus bekas sulam alis sebelumnya yang masih tersisa tintanya.

"Tadi agak sedikit kaget, padahal sudah dengan pedenya saya pikir sudah langsung disulam, tapi harus dihilangin tato sulam sebelumnya yang kata Koh Ali masih jeplak tintanya," lanjut Ratu Meta.

Ratu Meta pun mendapatkan nasehat dari Koh Ali salah satu ahli sulam alis yang menangani Ratu Meta. Ia menenangkan Ratu Meta yang terlihat menyesal kerap melakukan sulam alis secara sembarangan.

Baca Juga: Hargai Keyakinan Anak, Kalina Ocktarany Kena Nyinyir Netizen

"Kalau mau sulam alis jangan tergiur dulu dengan gambar, cari tahu dulu bahan baku tintanya. kalau di sini terjamin, tintanya herbal, jadi nggak nempel. Ini alis Meta kan karena pernah coba sulam lagi, warnanya jadi biru, nggak natural. Mau nggak mau harus dihilangkan dulu biar hasilnya bagus. Jadi kalau mau sulam itu harus hati-hati yah," ujar Ali.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini