Upaya Irish Bella dan Ammar Zoni untuk Mendapatkan Keturunan

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 13 Februari 2020 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 13 33 2167884 upaya-irish-bella-dan-ammar-zoni-untuk-mendapatkan-keturunan-QLIJOO7Yj3.jpg Irish Bella dan Ammar Zoni (Foto: Instagram Irish Bella)

JAKARTA – Pasangan suami istri Irish Bella dan Ammar Zoni kini tengah berbahagia lantaran segera dikaruniai buah hati. Irish Bella kembali dinyatakan mengandung calon buah hatinya dari pernikahan dengan Ammar Zoni.

Sebelum kehamilan saat ini, Ammar Zoni dan Irish Bella sempat mengalami pukulan berat. Pasalnya, mereka sempat kehilangan sepasang calon bayi kembar berjenis kelamin perempuan pada Oktober 2019 lalu. Berikut, perjalanan Ammar Zoni dan Irish Bella untuk mendapatkan keturunan.

Baca Juga:

Hamil Lagi, Perasaan Irish Bella Campur Aduk

Irish Bella Hamil Lagi, Ammar Zoni Nangis Terharu

Melihat Kembali Potret Cantiknya Irish Bella saat Hamil


1. Umumkan Kehamilan Pertama

Dalam sebuah postingan, Irish Bella memperlihatkan sebuah gambar sebuah gagak putih yang tengah terbang membawa seorang bayi dengan paruh panjangnya. Gambar ini seolah begitu dekat dengan isyarat kehamilan seseorang.

Tak banyak yang disampaikan Ibel melalui unggahannya itu. Wanita 23 tahun ini hanya menyisipkan sebuah emotikon hati berwarna merah muda (28 Mei 2019)

2. Mengandung Anak Kembar

Melalui video di saluran YouTube, Irish dan Ammar pun mengabarkan bahwa mereka akan dikaruniai sepasang bayi kembar. Dalam video tersebut, Irish terlihat tengah menjalani pemeriksaan USG untuk mengetahui perkembangan janinnya.

3. Bayi Kembarnya Meninggal Dunia

Irish Bella dan Ammar Zoni harus menerima kenyataan pahit ketika dua calon buah hati mereka yang diberi nama Aiona dan Aiora meninggal dunia dalam kandungan. Saat itu, usia kandungan Irish Bella hampir menginjak 7 bulan.

Kandungan Irish Bella mengalami kelainan yang disebut dengan Twin To Twin Transfusion Syndrome. Dua bayi Irish Bella yang berjenis kelamin perempuan itu meninggal pada Minggu, 6 Oktober 2019.

Baca Juga:

Gunakan Tik Tok, Shafa Harris Sindir sang Ayah dan Jennifer Dunn

Kata Ahli Forensik soal Temuan Janggal pada Jasad Putri Karen Pooroe

Melihat Kembali Potret Cantiknya Irish Bella saat Hamil


4. Harus menunggu 3 bulan

Setelah kepergian bayi kembarnya di dalam kandungan, Irish Bella dan Ammar Zoni harus bersabar untuk kembali memiliki buah hati. Irish Bella sendiri mengatakan bahwa dokter meyatakan dirinya dapat kembali menjalani kehamilan beberapa bulan setelah menjalani operasi mengeluarkan dua bayi kembarnya.

“Alhamdulillah kondisi aku sudah fit lagi. Kata dokter 3 bulan juga sudah bisa (hamil),” ujar Irish Bella seperti dikutip Okezone dari tayangan Silet RCTI, Senin (14/10/2019).

5. Kembali Hamil

Irish Bella kembali hamil anak kedua selang empat bulan kepergian buah hati kembarnya. Perempuan berdarah Belgia mengumumkan kehamilan keduanya itu melalui unggahan di saluran YouTubenya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini