nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hamil Lagi, Perasaan Irish Bella Campur Aduk

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 13 Februari 2020 12:54 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 13 33 2167799 hamil-lagi-perasaan-irish-bella-campur-aduk-WHweuilvoq.jpg Irish Bella dan Ammar Zoni (Foto: Instagram/@_irishbella_)

JAKARTA – Irish Bella mengungkapkan perasaannya setelah kembali hamil. Menurut Irish, di kehamilannya kali ini, dia memiliki perasaan yang campur aduk lantaran kandungannya dinyatakan lemah.

“Senang campur aduk sih, karena kandungannya lemah jadi kata dokternya harus bedrest, enggak boleh kemana-mana,” ujar Irish Bella dalam video di saluran YouTube AISH TV, Rabu (12/2/2020).

Ammar Zoni dan Irish Bella

Sementara itu, Irish Bella yang sudah merencanakan untuk umrah sempat berniat membatalkan keinginannya itu. “Sedangkan mau umrah jadi ada senangnya besyukur tapi gimana gitu. Enggak bisa berangkat rasanya gimana gitu jadi bingung campur aduk,” kata Irish Bella.

Baca Juga:

- Irish Bella Hamil Lagi, Ammar Zoni Nangis Terharu

- Kata Ahli Forensik soal Temuan Janggal pada Jasad Putri Karen Pooroe

Akan tetapi, ditelusuri dari akun Instagram pribadinya, saat ini Irish Bella dan Ammar Zoni tengah berada di Masjid Nabawi, Madinah. Dalam foto tersebut, Irish Bella yang mengenakan pakaian serba cokelat tampak duduk di kursi roda.

Seperti diberitakan sebelumnya, Iris Bella mengumumkan kehamilan keduanya ini melalui saluran YouTube. Dalam video tersebut, Irish memberi kejutan kepada sang suami, Ammar Zoni lewat games berbisik.

Ammar Zoni dan Irish Bella

Saat melakukan pemainan itu, Irish mengatakan jika Ammar akan segera menjadi seorang ayah. Irish Bella juga memperlihatkan sebuah alat penguji kahamilan serta memberikan kaus berwarna putih untuk Ammar dengan tulisan Baby Daddy.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Melihat Kembali Potret Cantiknya Irish Bella saat Hamil

Potret tasyakuran kehamilan Irish Bella. (Foto: Instagram @_irishbella_)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini