nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kenang Pertemuan Pertama, Ghea Youbi dan Pemain Persib Gian Zola Malah Berantem

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 12 Februari 2020 11:52 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 12 33 2167204 kenang-pertemuan-pertama-ghea-youbi-dan-pemain-persib-gian-zola-malah-berantem-OCzdtzpoxB.jpg Ghea Youbi dan Gian Zola (Foto: Youtube)

JAKARTA – Pedangdut Ghea Youbi kini tengah menjalin asmara dengan seorang pesepak bola Persib Gian Zola. Sebuah kejadian unik pun terlihat ketika pedangdut 19 tahun itu dan sang kekasih menceritakan awal mula kedekatan mereka.

Ghea dan Zola terlihat sedikit terlibat adu mulut. Hal tersebut lantaran Zola tak mengakui kata-katanya saat pertama kali mengirimkan direct message (DM) pada Ghea.

“Kamu kan DM (pesan langsung di Instagram) aku, dm apa?” ujar Ghea sepeti dilansir Okezone dari saluran YouTube GHEAZOLA TV, Rabu (12/2/2020).

 

Baca Juga: Tampil Beda, Ghea Youbi Hadirkan Dangdut dengan Unsur Etnik

Sempat tak mau menyebutkan kata yang dia kirim pada Ghea, Zola pun akhirnya mengungkapkan hal tersebut. Rupanya, Zola membalas Insta Stories Ghea dengan kata pujian.

“Nge dm pokoknya adalah nge dm, nge dm, komentar Insta Stories, ngomongin yang geulis (cantik). Itu tadi sudah nge DM geulis (cantik),” jawab Zola.

Selain itu, mereka kembali berdebat ketika membicarakan pertama kali bertemu. Awalnya, Zola menyebut jika dia bertemu dengan Ghea setelah sang pedangdut manggung di Pati.

“Terus habis itu DM dibalas terus chat jalan terus. Pertama ketemu itu pulang dia (Ghea) manggung di Pati,” lanjut Zola.

Akan tetapi, parnyataan itu langsung dibantah oleh Ghea. Pedangdut kelahiran Bandung itu mengatakan jika Zola menemuinya sebelum manggung.

“Sebelum, sebelum (manggng) ke Pati,” jawab Ghea.

Ucapan yang tak sama itu pun membuat Ghea dan Zola adu mulut. Ghea pun beriskeras dengan ucapannya.

“Enggak, aku pulang jakarta dulu. Enggak, sumpah ini kita berantem,” lanjut Ghea. Kemudian, Zola pun mengakui kesalahannya. Dia membenarkan ucapan Ghea Youbi mengenai waktu saat keduanya pertama bertemu.

Sebelumnya Ghea Youbi sendiri telah meluncurkan single bertajuk Mau Enaknya Aja. Dalam lagu ciptaan Ronald Datuk tersebut, Ghea juga ikut terjun langsung dalam proses produksi. 

Ingin tampil beda, Ghea Youbi memasukan unsur etnik Sunda dalam lagu Mau Enaknya Aja. Ghea turut memasukan unsur gamelan Sunda dalam lagu tersebut. Hal ini juga sebagai cara menambah semangat Gian Zola yang bermain di Persib Bandung.

"Aransemennya aku request, dimasukin gamelan sunda tidak hanya RnB Hip-Hop aja,tapi ada unsur musik etnik Indonesia. Cukup sulit. Terdengar gampang tapi sulit. Karena memiliki emosi sendiri. Terus ada nyindennya juga. Sedangkan aku dari Sunda. Dari lirik juga butuh emosi yang mendalam," ungkap Ghea.

Dalam video klip Mau Enaknya Aja, banyak netizen yang juga kerap menyandingkan kemiripan dengan video klip dari Agnez Mo.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

OOTD Penyanyi Dangdut Ghea Youbi

Penampilan Ghea dengan kaos putih dan jaket kuning.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini