nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marshanda Akhirnya Buka Suara soal Hubungannya dengan Arya Claproth

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 11 Februari 2020 10:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 11 33 2166539 marshanda-akhirnya-buka-suara-soal-hubungannya-dengan-arya-claproth-POMwQHHW8e.jpg Marshanda (Foto: Instagram @marshanda99)

JAKARTA - Marshanda Akhirnya buka suara terkait hubungan dengan Arya Claproth, suami Karen Pooroe. Melalui postingan di Instagram, Marshanda mengatakan ia telah mengenal Arya Claproth sejak kecil. Bukan hanya ayah dari mendiang Zefania Carina, Chaca juga akrab dengan saudara Arya.

"Aku dan Claproth benar-benar terhubung secara keluarga lewat jiwa. Aku juga mengenal Josh, Arya, Rama dan Richard sejak usia 9 tahun," tulis Marshanda seperti dikutip Okezone, Selasa (11/2/2020).

Ia menambahkan, "Selamanya, aku mencintai kalian sebagai keluargaku." Marshanda juga menyisipkan dua foto kebersamaannya dengan Arya dan beberapa saudaranya. Foto pertama memperlihatkan penampilan mereka di usia dewasa.

Marshanda dan Arya Satria

Sementara satu foto lain, menunjukkan potret mereka di masa kecil. Keduanya jelas, menampilkan keakraban satu sama lain.

Di unggahan tersebut, Chaca juga menuliskan bela sungkawanya terhadap Arya dan Karen. Ia pun menyayangkan tak memiliki foto kebersamaan dengan Zefania Carina.

"Kuharap bisa memiliki foto Zefania sehingga mempunyai kenangan. Aku merindukanmu, kata-kata tidak bisa menggambarkan apa yang aku rasakan sekarang," kata Chaca.

Marshanda dan Arya Satria

"Tapi aku terus berdoa, beristirahatlah dengan damai. Di tempat terbaik, di sisi Tuhan," pungkas ibu satu anak tersebut.

Marshanda pun memutuskan memutup kolom komentar di unggahannya tersebut. Sehingga hanya terlihat sekira 45.665 pengguna Instagram yang menyukai postingan itu.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Intip Pose Garang Karen Pooroe yang Sebut Suaminya Selingkuhi Marshanda

Pose garang Karen Pooroe. (Foto: Instagram @karenpooroe)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini