nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kematian Lina Wajar, Rizky Febian Merasa Tak Perlu Minta Maaf ke Teddy

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 07 Februari 2020 17:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 07 33 2165063 kematian-lina-wajar-rizky-febian-merasa-tak-perlu-minta-maaf-ke-teddy-7qxHRkAzqp.jpg Rizky Febian (Foto: Instagram @rizkyfbian)

JAKARTA - Rizky Febian merasa tidak perlu meminta maaf kepada Teddy Pardiyana terkait langkah autopsi terhadap sang ibu, Lina Jubaedah. Sebab menurut pria yang biasa disapa Iky, hubungan kekeluargaan dengan Teddy masih terjaga hingga saat ini.

“Minta maaf gimana? Aku sama Teddy baik-baik saja,” ujar Rizky Febian di kawasan Blok M, Jakarta (7/2/2020).

Dalam lanjutannya Rizky Febian mengatakan, sejak awal dirinya tidak pernah menuduh Teddy Pardiyana sebagai dalang di balik kematian Lina Jubaedah. Musisi 22 tahun itu berdalih, permohonan autopsi yang dia ajukan hanya untuk menepis kekhawatiran atas isu-isu miring terkait meninggalnya sang ibu.

“Dari awal aku sudah bilang, bahwa itu (autopsi) aku jalani semua hanya untuk menghindari atau supaya tidak ada su'udzan,” jelas pelantun Indah Pada Waktunya.

Baca juga: Ibunya Terbukti Meninggal Wajar, Rizky Febian: Mama Jauh Lebih Tenang

Rizky Febian

Ditambah lagi, Rizky Febian juga tidak mencantumkan nama Teddy Pardiyana dalam laporan polisi yang beberapa waktu lalu dia ajukan. Berkaca dari situ, putra komedian Sule itu merasa tidak ada pihak yang dituduh sebagai penyebab kematian Lina.

“Saat melaporkan pun tidak ada menuduh dan mencetuskan nama,” pungkas Rizky Febian. (sus)

(kem)

1
1
BERITA FOTO
+ 7

Rizky Febian & Marion Jola Tak Ingin Pisah Lagi di HUT GTV Amazing 17

Keduanya sukses menghibur penonton lewat lagu berjudul Tak Ingin Pisah Lagi.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini