Sempat Diundur, Orlando Bloom Akan Nikahi Katy Perry April 2020

Ummi Ma'rifat, Jurnalis · Kamis 06 Februari 2020 22:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 06 33 2164585 sempat-diundur-orlando-bloom-akan-nikahi-katy-perry-april-2020-DF6NwF7wRc.jpg Katy Perry dan Orlando Bloom. (Foto: Instagram/@katyperry)

LOS ANGELES - Pasangan Katy Perry dan Orlando Bloom dikabarkan akan menggelar pernikahan mereka pada musim semi tahun ini. Lebih spesifiknya, pasangan ini memilih untuk menikah pada April 2020.

Tanggal itu ditetapkan setelah mereka mengundur jadwal pernikahan mereka yang seharusnya digelar pada Desember tahun lalu. Jadwal pernikahan itu diubah karena masalah lokasi.

 Orlando Bloom saat liburan bareng Katy Perry. (Foto: Instagram/@katyperry)

Kabar bahagia itu diungkapkan oleh sumber dekat pasangan tersebut. “Pernikahan Katy Perry dan Orlando Bloom akan digelar pada April mendatang,” ujar sumber tersebut seperti dikutip dari Us Weekly (5/2/2020).

Sumber itu menambahkan bahwa Perry dan Bloom jatuh cinta satu sama lain dan mereka sangat menikmati perencanaan pernikahan mereka. Meski ada penundaan, pasangan ini tetap merencanakan dua pesta pernikahan untuk hari bahagia mereka.

Baca juga: Beda Selera, Katy Perry Tunda Pernikahan dengan Orlando Bloom 

Katy Perry dan Orlando Bloom pertama kali terlihat mesra saat keduanya hadir di Netflix Golden Globe After Party, pada 10 Januari 2016. Mereka kemudian bertunangan pada 15 Februari 2019.

 Katy Perry dan Orlando Bloom. (Foto: Instagram/@katyperry)

Sebelum merencanakan pernikahan dengan Bloom, pelantun Fireworks ini sudah pernah menikah dengan komedian Russel Brand pada 2010. Mereka bercerai pada April 2012.

 

Sementara sang tunangan Orlando Bloom, sebelumnya menikahi supermodel Miranda Kerr. Pernikahan yang terjadi pada 2010 itu kemudian berujung perceraian sekitar 3 tahun kemudian.*

Baca juga: Viola Davis Perankan Michelle Obama dalam Serial First Ladies

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini