Beda Selera, Katy Perry Tunda Pernikahan dengan Orlando Bloom

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 05 Desember 2019 19:40 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 05 33 2138468 beda-selera-katy-perry-tunda-pernikahan-dengan-orlando-bloom-yD9IU29Rkm.jpg Katy Perry. (Foto: Instagram/@katyperry)

LOS ANGELES - Katy Perry dan Orlando Bloom memutuskan untuk menunda pernikahan mereka. Penyebabnya, pasangan yang mulai berpacaran sejak tahun 2016 itu belum sepakat soal lokasi pernikahan.

“Mereka terpaksa mengubah jadwal pernikahan dan menyesuaikan dengan lokasi yang mereka inginkan,” ujar seorang sumber dekat pasangan tersebut seperti dikutip dari Us Weekly, Kamis (5/12/2019).

 Katy Perry dan Orlando Bloom harus memundurkan jadwal pernikahannya. (Foto: Instagram/@katyperry)

Sumber tersebut menambahkan, salah satu dari mereka menginginkan resepsi pernikahan dengan nuansa lokal yang kental. Namun lainnya menginginkan ‘destination wedding’ dengan lokasi indah dan disaksikan sahabat serta keluarga.

Untuk mematangkan konsep dan lokasi pernikahan itulah, Bloom dan Perry akhirnya memutuskan untuk menunda pernikahan mereka. Setelah bertunangan pada 14 Februari 2019, pasangan ini memang cukup serius membahas masa depan hubungan mereka.

Baca juga: Sedang Berjauhan, Orlando Bloom Tetap Komunikasi dengan Katy Perry 

Katy Perry, menurut sumber dekatnya tersebut, ingin segera memiliki anak setelah menikah. Hal ini cukup dapat dimengerti mengingat dia tak dikaruniai anak dari pernikahannya dengan Russell Brand sepanjang 2010-2012.

 Katy Perry dan Orlando Bloom harus memundurkan jadwal pernikahannya. (Foto: Instagram/@orlandobloom)

Sementara Orlando Bloom memiliki seorang anak laki-laki bernama Blanchard Copeland Bloom dari pernikahannya dengan supermodel Miranda Kerr. Bloom dan mantan model Victoria’s Secret itu diketahui bercerai pada 2013, setelah menikah selama 3 tahun.*

Baca juga: Pole Dance Seksi, Gisella Anastasia: Jangan Bilang Enggak Pakai Celana

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini