Vanesha Prescilla Bagikan Kiat Cepat Move On dari Mantan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 06 Februari 2020 20:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 06 33 2164538 vanesha-prescilla-bagikan-kiat-cepat-move-on-dari-mantan-3TkS9fCnA6.jpg Vanesha Prescilla (Foto: Okezone)

JAKARTA - Layaknya remaja pada umumnya, Vanesha Prescilla juga kerap mengalami putus cinta. Rasa sakit hati yang dialami ketika cinta kandas selalu tak dipusingkan oleh pemeran Milea ini.

"Kalau itu (mantan) membuat kita sakit hati terus menerus, kenapa harus dipikirin. Maksudnya kan kita harus love our self gitukan, jadi kalau ada yang membuat kita bingung, sakit hati terus-terusan, ngapain diikutin, move on," ungkap Vanesha Prescilla di Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2020).

Vanesha Prescilla pun membagikan kiat sukses untuk move on dari mantan. Hal pertama yang harus dilakukan ketika ingin segera move on adalah mencari kesibukan.

 

Baca Juga: Sambangi Stasiun Kereta, Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan Merasa Dekat dengan Masyarakat

"Tips move on dari aku enggak susah sih, kita sok sibuk aja, melakukan aktivitas. Enggak harus membuat banyak energi keluar, tapi kayak kita melukis, terus belajar musik, itu kan salah satu distraction yang bisa buat kita enggak inget lagilah (sama mantan pacar)," katanya.

Selain itu, cara lain agar bisa segera move on adalah dengan menghapus foto-foto kebersamaan di dalam ponsel. Hal itu penting untuk dilakukan karena bisa membangkitkan kenangan indah di masa lalu.

Tips terakhir yang diberikan mantan kekasih Adipati Dolken ini adalah dengan mendengarkan musik ceria. Alih-alih menyelami kesedihan dengan senandung sedih, Vanesha lebih memilih mencari lagu-lagu yang bisa membangkitkan semangat usai patah hati.

 

"Aku tuh enggak bisa sehari aja enggak dengerin musik. Jadi musik kayak temen baik aku," pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini