nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sambangi Stasiun Kereta, Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan Merasa Dekat dengan Masyarakat

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 05 Februari 2020 16:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 05 206 2163827 sambangi-stasiun-kereta-vanesha-prescilla-dan-iqbaal-ramadhan-merasa-dekat-dengan-masyarakat-u58LwjUkhw.jpg Iqbaal dan Vanesha (Foto: Hana/Okezone)

JAKARTA - Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla menyambangi stasiun kereta Gondangdia untuk mempromosikan film mereka. Kedua bintang film Milea Suara dari Dilan ini menyebut jika mereka lebih merasa dekat dengan masyarakat.

"Promosi hari ini jadi kita ada di stasiun kita mau ya lebih dekat pada masyarakat juga sih bisa promosi juga," ujar Vanesha Prescilla ditemui di stasiun kereta api Gondangdia, Rabu (5/2/2020).

Baca Juga: Bareng Svmmerdose, Iqbaal Ramadhan Gelar Konser Tur 6 Kota

 

Sementara itu, Iqbaal Ramadhan sendiri menyebut jika promosi film ini berbeda dari biasanya. Lewat acara ini, para pemain dari Milea Suara Dari Dilan juga bisa menyapa para penumpang commuter line.

"Ya kalau gue lihat ini kayak create hype saja kasih tahu ke orang-orang, enggak cuma biasanya kan di mall doang," ujar Iqbaal Ramadhan ditemui di kesempatan yang sama.

"Kalau Dilan ketiga ini mencoba untuk ke tempat-tempat yang ramai orang untuk mengunjungi fans yang sering naik kereta," sambungnya.

 

Baca Juga: Cerita Iqbaal Ramadhan Bawakan Soundtrack Film Milea

Acara bertajuk Parade Milea sendiri dihelat untuk menyambut film Milea Suara dari Dilan yang dijadwalkan tayang perdana pada 13 Februari 2020 mendatang. Para pemain film yaitu Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla, Giulio Parengkuan, Debo Andryos, Zulfa Maharani dan Yuriko Angeline akan menyapa para fans di Stasiun Bogor, Jawa Barat.

 

Selain itu, pada Sabtu, 8 Februari 2020, para pemain Milea Suara Dari Dilan akan kembali melakukan parade. Mereka akan menyusuri kota Bekasi, Depok dan Tangerang.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Iqbaal Ramadhan Raih Penghargaan International Film Festival & Awards di Macau

Acara penghargaan tersebut berlangsung di gedung Macau Cultural Center, Makau, Tiongkok. (Foto: instagram iqbaal.e)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini