Usai Periksa Ruben Onsu Atas Kasus Pesugihan, Polisi Akan Panggil Robby Purba?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 06 Februari 2020 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 06 33 2164449 usai-periksa-ruben-onsu-atas-kasus-pesugihan-polisi-akan-panggil-robby-purba-M4ndGQiyDq.jpg Robby Purba (Foto: Instagram @robbypurba)

JAKARTA - Laporan Ruben Onsu terkait ujaran pesugihan yang dialamatkan kepada dirinya telah memasuki tahap pembuktian. Besar kemungkinan, penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya akan memanggil saksi lagi untuk dimintai keterangan.

“Nanti dalam pengembangan, kalau enggak salah, akan ada dipanggil beberapa saksi lagi,” ujar kuasa hukum Ruben, Minola Sebayang di Mapolda Metro Jaya, Jakarta (6/2/2020).

Baca Juga: Kuasa Hukum Ruben Onsu Ungkap Roy Kiyoshi Berpotensi Jadi Tersangka

 

Bila menilik sumber pertama video, Minola dalam lanjutannya mengatakan bahwa besar kemungkinan juga Robby Purba akan dipanggil sebagai saksi. Mengingat dalam video yang ditayangkan ulang oleh akun Hikmah Kehidupan, terdapat juga sosok Robby disana selain Roy Kiyoshi.

“Robby Purba juga mungkin akan dipanggil,” kata Minola.

Selain Robby, Minola Sebayang turut mengatakan bahwa ada salah satu program acara televisi swasta yang mungkin akan dimintai keterangan oleh penyidik. Sebab, program acara yang dimaksud menjadikan isu Ruben Onsu terlibat praktek pesugihan sebagai materi pemberitaan eksklusif.

 

“Dalam pengembangan mungkin akan ada salah satu program acara yang juga membuat tayangan tentang berita tersebut, bahkan secara eksklusif. Mungkin akan dimintai keterangan juga,” pungkas Minola.

 

Sementara Ruben Onsu sendiri sudah dimintai keterangan oleh penyidik pagi tadi. Selama pemeriksaan, presenter 36 tahun dicecar 20 pertanyaan seputar isu pesugihan yang menyeret namanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini