nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Efek Bipolar, Ayah Marshanda Dikira Pengemis

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 06 Februari 2020 16:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 06 33 2164431 efek-bipolar-ayah-marshanda-dikira-pengemis-e7WV3zsCTu.jpg Marshanda (Foto: Rena/Okezone)

JAKARTA Marshanda memberikan penjelasan terkait rumor yang sempat beredar jika sang ayah, Irwan Yusuf adalah seorang pengemis di tahun 2016. Namun penampilan tersebut dikatakan perempuan yang akrab disapa Chacha itu sebagai efek dari bipolar.

Diakui Marshanda, ayahnya tersebut memang mengidap bipolar. Hanya saja tidak menjalani pengobatan seperti yang dilakukan mantan istri Ben Kasyafani tersebut. Sehingga dampak yang timbul tidak bisa dikontrol.

Baca Juga: Marshanda Klaim Pernah Ditelantarkan Baim Wong di Pinggir Jalan

 

“Kalau orang yang punya mental illness dan sudah parah itu bisa sampai enggak mau mandi. Secara fisik ya kelihatannya pengemis, padahal lagi jalan saja di depan rumah,” jelas Marshanda dalam program Hotman Paris Show di iNews, 5 Februari kemarin.

Keadaan papa Marshanda yang bipolar, membuatnya tak bisa secara penuh melakukan tanggung jawab sebagai ayah. Salah satunya bertemu dengan sang anak atau bersikap seperti yang diinginkan bintang Bidadari tersebut.

“Sebagai anak, pasti punya ekspektasi a,b,c,d terhadap figure seorang papa. Tapi itu tak kudapatkan karena keterbatasan. Bukan karena dia orang jahat atau enggak sayang sama aku,” ungkap Chacha.

 

Namun kini Marshanda bersyukur, keadaan sang ayah jauh lebih baik dari beberapa waktu lalu. Sebagai anak, Chacha pun enggan melihat sisi kelam Irwan dan justru mengucapkan terima kasih.

 

“Kalau papaku sempurna dan baik-baik saja, mungkin aku enggak belajar seperti sekarang ini,” pungkasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Intip Pose Garang Karen Pooroe yang Sebut Suaminya Selingkuhi Marshanda

Pose garang Karen Pooroe. (Foto: Instagram @karenpooroe)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini