Marshanda Klaim Pernah Ditelantarkan Baim Wong di Pinggir Jalan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 05 Desember 2019 06:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 04 33 2138025 marshanda-klaim-pernah-ditelantarkan-baim-wong-di-pinggir-jalan-AKrO2w8EgS.jpg Marshanda. (Foto: Instagram/@marshanda99)

JAKARTA - Pertemuan Marshanda dengan sang mantan kekasih, Baim Wong membawanya pada kenangan masa lalu. Saat keduanya masih berpacaran, Marshanda mengklaim, pernah ditinggalkan sendirian di pinggir jalan.

Marshanda akui pernah diturunkan dan ditinggalkan Baim Wong di pinggir jalan. (YouTube/Baim Paula)

Kepada Feni Rose dalam salah satu vlog Baim P, Marshanda mengaku, peristiwa itu terjadi di depan Mall Cinere, Depok, Jawa Barat. Aktris 30 tahun tersebut mengaku, saat itu suasana hati Baim sedang buruk.

Selama perjalanan, suami Paula Verhoeven itu hanya diam di dalam mobil. Marshanda yang tak tahan dengan sikap Baim itu terus berbicara kepadanya. “Terus aku bilang ke Baim, ‘Aku enggak tahan didiamkan begitu’. Gue bilang gitu sampai mau nangis,” katanya.

Baca juga: Baim Wong Kolab Bareng Marshanda, Ibu Paula Marah dan Nangis 

Respons Baim Wong ternyata di luar dugaan Marshanda. Pemilik nama asli Muhammad Ibrahim itu malah meminta ibu satu anak itu untuk turun dari mobilnya. “Gue diturunkan di pinggir jalan,” ujar Marshanda yang disambut tawa oleh Baim.

Marshanda akui pernah diturunkan dan ditinggalkan Baim Wong di pinggir jalan. (Instagram/@marshanda99)

“Tapi itu memang cerita real. Dulu, kalau ada yang enggak gue suka atau sedang kesal sama orang ya didiamkan saja. Nah, dia (Marshanda) kan ngomong mulu ya. Gue minta saja dia turun dan gue tinggalkan,” kata Baim menjelaskan.*

Baca juga: Trailer Ip Man 4: Kemunculan Bruce Lee dan Diskriminasi Warga China

(SIS)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini