nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meninggal di Usia 103 Tahun, Ini Sosok Kirk Douglas di Mata sang Putra

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 06 Februari 2020 11:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 06 33 2164185 meninggal-di-usia-103-tahun-ini-sosok-kirk-douglas-di-mata-sang-putra-krUbBYaJ0B.jpg Kirk Douglas bersama keluarga (Foto: Instagram/@michaelkirkdouglas)

LOS ANGELES - Kirk Douglas mengembuskan napas terakhirnya di usia 103 tahun pada Rabu (5/2/2020). Di hari kepergian Kirk, sang putra, Michael Douglas mengungkapkan sosok sang ayah semasa hidupnya.

Melalui Instagram pribadinya, Michael Douglas membagikan potret masa muda sang ayah. Dalam foto tersebut, Kirk muda tampak menunjukkan senyuman ramahnya ke kamera.

Kirk Douglas

Melengkapi unggahannya, Michael Douglas pun menuliskan keterangan untuk unggahan tersebut. Setelah mengabarkan kepergian sang ayah, Michael Douglas pun menuliskan sosok sang ayah di matanya.

Baca Juga:

- Aktor Hollywood Kirk Douglas Meninggal Dunia di Usia 103 Tahun

- Millendaru Ungkap Alasan Tidak Mau Melakukan Operasi Kelamin

"Untuk dunia, dia (Kirk Douglas) adalah seorang legenda, aktor dari zaman keemasan film yang hidup dengan baik sampai masa keemasannya. Seorang humanis yang komitmen terhadap keadilan dan tujuan yang dia yakini menentukan standar bagi kita semua untuk memiliki harapan," tulis Michael Douglas dalam unggahannya di Instagram.

Meskipun dikenal sebagai aktor legendaris Hollywood, namun Kirk tetap menjalankan perannya dengan baik sebagai seorang ayah. Hal tersebut juga disampaikan oleh Michael Douglas.

Kirk Douglas

"Tetapi bagi saya dan saudara-saudara saya, Joel dan Peter, dia hanyalah Ayah, bagi Catherine dia ayah mertua yang hebat. Untuk cucu dan cicitnya, dia kakek yang pengasih, dan bagi istrinya Anne, ia seorang suami yang luar biasa," tutup Michael Douglas.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

YouTuber Allan Wangsa Meninggal Dunia

Foto Allan Wangsa menggunakan busana coklat saat liburan di Jepang.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini