nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lakoni Adegan Berkelahi, Mary Elizabeth Winstead: Sangat Menyenangkan

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 07 Februari 2020 01:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 06 206 2164486 lakoni-adegan-berkelahi-mary-elizabeth-winstead-sangat-menyenangkan-cPMc5eDkCD.jpg Mary Elizabeth Winstead (Foto: Iluminatyworth)

JAKARTA – Pemeran Huntress, Mary Elizabeth Winstead membagikan pengalamannya saat menjalani syuting Birds of Prey. Salah satu adegan yang tampaknya berkesan bagi aktris 35 tahun itu adalah ketika harus berkelahi.

Mary Elizabeth Winstead pun menyebut jika adegan berkelahi sangat menyenangkan baginya. Padahal, awalnya, Winstead cukup pesimis ketika harus melakoni sceen berkelahi.

“Sangat menyenangkan! Agak gila. Ketika mereka (kru film) pertama kali menunjukkannya kepada saya saya awalnya berkata tidak dapat melakukan itu,” ujar Mary Elizabeth Winstead dilansir Okezone dari Hollywood Reporter, Kamis (6/2/2020).

 

Baca Juga: Demi Birds of Prey, Mary Elizabeth Winstead Tekuni Jiu Jitsu dan Gulat

Namun akhirnya, Winstead mulai berlatih adegan tersebut. Menurutnya, adegan berkelahi itu diulang sekitar 5 kali.

“Kami menemukan cara untuk melakukannya. Saya pikir mungkin ada lima pengambilan di mana saya hampir menabrak Matty Libatique di ujung slide, karena ia benar-benar meluncur ke bawah bersama setiap kali kami melakukannya. Jadi itu cukup berbahaya baginya. Tapi itu sangat mengasyikkan, dan ini juga pukulan yang hebat,” lanjutnya.

 

Mary Elizabeth Winstead menjadi salah satu aktris yang memerankan tokoh penjahat wanita dalam film Birds of Prey. Selain Mary Elizabeth Winstead, pemain lainnya yaitu Margot Robbie, Jurnee Smollett-Bell dan Rosie Perez.

(edh)

BERITA FOTO
+ 2

Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Diperiksa 12 Jam

Barbie Kumalasari setibanya di Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaaan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini