nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Birds of Prey, Mary Elizabeth Winstead Tekuni Jiu Jitsu dan Gulat

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 06 Februari 2020 14:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 06 206 2164295 demi-birds-of-prey-mary-elizabeth-winstead-tekuni-jiu-jitsu-dan-gulat-egwqG15m88.jpg Mary Elizabeth Winstead (Foto: Fanpop)

LOS ANGELES – Mary Elizabeth Winstead turut meramaikan film Birds of Prey. Dalam film yang menceritakan kehidupan baru Harley Quinn itu, Mary Elizabeth Winstead berperan sebagai Huntress.

Bermain dalam film laga, Mary Elizabeth Winstead melakoni berbagai adegan berkelahi. Untuk memaksimalkan adegan tersebut, rupanya Winstead terlebih dahulu berlatih berbagai jenis beladiri.

“Itu didasarkan pada banyaknya latihan jiu-jitsu, lemparan, latihan gulat dan seni bela diri lainnya. Itulah yang mereka tanamkan dalam diri saya sejak awal,” ujar Winstead dilansir dari Hollywood Reporter, Kamis (6/2/2020).

 

Baca Juga: Sinopsis Gemini Man, Will Smith Bertarung dengan Hasil Kloningnya

Aktris 35 tahun itu sendiri mengaku senang ketika membaca naskah dari film Birds of Prey. Pasalnya, dalam film tersebut terdapat adegan Huntress yang diperankan oleh Winstead mengendarai motor.

“Saya pikir saya mungkin ketika saya membaca naskah Saya sangat senang. Saya pikir saya mungkin bisa belajar mengendarai sepeda motor. Tetapi saat adegan Huntress memakai helm, aku tidak perlu melakukan adegan itu karena digantikan dengan peran pengganti,” lanjutnya.

Tak hanya berlatih bela diri, Winstead juga menyebut kecepatan adegan berkelahinya itu didasari oleh latar belakangnya yang menekuni dunia balet. Dengan begitu, dia pun bisa melakukan adegan secara cepat.

 

“Saya pikir saya secara otomatis (balet mempengaruhi gerakannya) Saya merasa seperti saya dapat menggunakan tubuh saya dan mengambil koreografi untuk menggerakkan cerita dan karakter ke depan. Itu adalah sesuatu yang biasa saya lakukan dalam balet,” lanjutnya.

 

“Jadi itu adalah sesuatu yang masih sangat saya sukai untuk dilakukan, dan saya pikir itu sebagian alasan mengapa tindakan adalah sesuatu yang benar-benar saya lakukan,” tutup Mary Elizabeth Winstead.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Gaun Motif Bunga Jadi Pilihan Margot Robbie di TIFF 2017

Aktris Margot Robbie pada karpet merah untuk film "I, Tonya" di Toronto International Film Festival (TIFF) atau Festival Film Internasional Toronto, di Toronto, Kanada, Jumat (8/9/2017) waktu setempat. Aktris Australia ini tampil dengan gaun bermotif bunga. (REUTERS/Mark Blinch)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini