nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rajin Mengaji di Penjara, Rio Reifan Jadi Pendiam

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 05 Februari 2020 19:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 05 33 2163943 rajin-mengaji-di-penjara-rio-reifan-jadi-pendiam-abkMwMJ1pT.jpg Rio Reifan (Foto: Instagram @rioreifan)

BEKASI - Rio Reifan menunjukkan perubahan sikap selama dipenjara. Menurut penuturan sang istri Henny Mona, Rio jadi rajin mengaji.

“Kalau perubahan sih saya dengar dari orang yang di lapas bahwa Rio tiap hari ngaji, baca Qur’an juga sudah khatam,” ungkap Henny di Pengadilan Negeri Bekasi, Rabu (5/2/2020).

Namun dibalik perubahan positifnya, ada kekhawatiran yang dirasakan Henny Mona terhadap Rio Reifan. Salah satunya seperti perilaku pria 34 tahun yang berubah jadi sosok pendiam.

 

Baca Juga: Jelang Vonis Putusan Rio Reifan, Istri Gelisah

“Saya melihat Rio, dia cenderung lebih diam, enggak banyak omong,” kata Henny lagi.

Ditambah dengan situasi Henny Mona yang tidak bisa setiap hari mendampingi Rio Reifan, hal itu semakin membuatnya khawatir akan kondisi psikis sang suami. Apalagi menurut keterangan Henny, Rio berulang kali hanya mengatakan dirinya sudah pasrah menjalani hukuman.

 

“Perubahannya saya enggak lihat signifikan ya karena enggak every day sama Rio jadi enggak tahu juga, perubahan seperti apa,” jelas dia.

(edh)

BERITA FOTO
+ 3

Pesinetron Rio Reifan Kembali Berurusan dengan Polisi

Pesinetron Rio Reifan dihadirkan di Polres Metro Bekasi, Jawa Barat, Senin (14/8/2017). Polisi mendapatkan cangklong, pipet dan bong (alat hisap sabu) dan satu bungkus klip bening sabu yang ditaruh di sarung kacamata warna hijau.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini