Bos Disney Pastikan Masa Depan Star Wars di Televisi

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 06 Februari 2020 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 05 206 2163925 bos-disney-pastikan-masa-depan-star-wars-di-televisi-8q5onTgPgw.jpg Star Wars (Foto: Screenrant)

LOS ANGELES - Usai merilis Star Wars: The Rise of Skywalker para penggemar mulai mempertanyakan ke mana arah selanjutnya yang akan dituju oleh Disney. Bob Iger selaku CEO Disney akhirnya memberikan jawaban soal masa depan franchise tersebut.

Disney dipastikan akan menghentikan dulu perilisan film Star Wars dalam beberapa tahun ke depan. Fokus mereka mengembangkan Star Wars justru akan dilakukan di layanan streaming baru mereka, Disney+.

"Prioritas ke depannya ada di televisi," jawab Bob Iger.

 

Baca Juga:Star Wars: The Rise of Skywalker, Juara Bertahan Box Office

Rian Johnson sebenarnya sudah ditetapkan sebagai kreator untuk trilogi terbaru Star Wars. Namun hingga kini ia belum memulai pengerjaan proyek tersebut.

Sementara itu Kevin Feige juga dikabarkan tengah mengembangkan proyek bersama Lucasfilm. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut soal apa proyek yang sedang dikerjakan dari dunia 'galaksi nun jauh di sana' itu.

Kabar Disney memprioritaskan televisi untuk masa depan Star Wars memang bukan rahasia lagi. Hal itu juga dipicu oleh kesuksesan serial The Mandalorian yang tayang di Disney+. Kesuksesan besar The Mandalorian juga didukung dengan viralnya Baby Yoda di internet.

Baca Juga: Puncaki Box Office, The Rise of Skywalker Kalah dengan Film Star Wars Lain

Disney pun akhirnya memastikan bahwa The Mandalorian akan segera dilanjutkan ke musim keduanya. Iger berharap agar serial ini semakin berkembang dengan karakter-karakter baru di dalamnya.

"Kami sedang mengeksplorasi kemungkinan untuk menyuntikkan lebih banyak karakter di dalam The Mandalorian dan membawa karakter-karakter itu dengan cerita sendiri," ujarnya. (edh)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini