nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Video Klip Marcell Tak Kan Terganti Dijadikan Animasi, Ceritanya Lebih Menyentuh

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 05 Februari 2020 20:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 05 205 2163954 video-klip-marcell-tak-kan-terganti-dijadikan-animasi-ceritanya-lebih-menyentuh-DXtCCNliwZ.jpg Marcell Siahaan (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Video klip Marcell untuk lagu bertajuk Tak Kan Terganti akan dijadikan dalam bentuk animasi. Tentu saja video yang disajikan akan menjadi menarik.

Tak sampai disitu, jika video klip aslinya bercerita tentang hubungan sepasang kekasih, versi animasinya menyuguhkan hal berbeda.

Dalam video animasinya, video tersebut bercerita tentang hubungan antara ibu dan anak. Kisah itu menjadi mengharukan, ditambah lagu Marcell yang memang mellow.

 

"Ini kan ceritanya tentang cinta yang tidak bisa tergantikan. Mungkin lagu aslinya enggak tentang ibu dan anak tapi saya bikin ibu dan anak. Dia dan anaknya sama-sama sakit tapi dia ngorbanin kesehatannya untuk anaknya," jelas Heru dari studio Manimonki

Baca Juga: Pengalaman Unik Marcell di Atas Panggung, Celana Robek karena Hiperaktif

Rupanya, tak hanya Marcell saja yang videonya dirilis dalam bentuk animasi.

Para animator atau studio animasi yang tergabung dalam AINAIKI membuat video animasi baru berdasarkan lagu-lagu terpopuler.

Adapun beberapa artis yang videonya dirilis dalam bentuk animasi antara lain Armada - Mau Dibawa Kemana (Temotion - Tempo Animation), Anji - Jerawat Rindu (Ayena Unikom), Juicy Luicy - Tanpa Tergesa (Jotter Production), Anji - Kekasih Terhebat (Ark Animasi), Anji - Kekasih Terhebat (Ayena Animation Studio), Armada - Pergi Pagi Pulang Pagi (Bonbin Studio), dan Juicy Luicy - Tanpa Tergesa (Cerita Tessa).

Video animasi ini adalah Project E-Motion Entertainment bekerja sama dengan Asosiasi Industri Animasi Indonesia (AINAKI) merilis ulang delapan video musik dari musisi dalam bentuk animasi.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Artis Bella Shofie Mulai Tekuni Profesi Baru sebagai Desainer

Bella usai pagelaran busana karyanya di Jakarta Fashion Week. (Foto: Instagram @bellashofie_rigan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini