Share

Pengalaman Unik Marcell di Atas Panggung, Celana Robek karena Hiperaktif

Hana Futari, Jurnalis · Senin 28 Oktober 2019 12:59 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 28 33 2122590 pengalaman-unik-marcell-di-atas-panggung-celana-robek-karena-hiperaktif-UDWfQmGkXM.jpg Marcell Siahaan (Foto: Okezone)

JAKARTA – Penyanyi Marcell Siahaan memiliki pengalaman unik saat manggung di sebuah pentas seni. Lantaran terlalu aktif, celana Macell pun robek saat berusaha naik ke atas panggung.

Pengalaman lucu tersebut diungkapkan oleh pelantun lagu Peri Cintaku itu kepada Alvin Adam dalam program Alvin & Friends yang ditayangkan di INews TV pada 21 Oktober 2019. Awalnya, Alvin Adam menyinggung soal Marcell yang memang ekspresif saat berada di atas panggung.

Baca Juga:

Blakblakan, Young Lex Akui Istri Hamil Duluan

Eriska Nakesya Akui Terpaksa Menikahi Young Lex

Ada pengalaman waktu itu di pentas seni (pensi). Jadi gue sok-sok turun panggung terus naik panggung yang memang lumayan tinggi. Seharusnya gue cari hambalan untuk naik, itu enggak. Gue naik langsung, bisa naik sih loncat, tapi celananya enggak naik. Begitu naik habis deh itu robek dari bawah sampai belakang sini,” ungkap Marcell.

Marcell pun merasa beruntung lantaran penonton yang mayoritas anak sekolah tidak mempermasalahkan hal tersebut. Mereka pun justru memberi semangat kepada ayah 3 buah hati itu.

β€œTapi asyiknya buat anak-anak sekarang, mereka enggak permasalaahin. Mereka tepuk tangan dan bilang 'its oke its oke’,” kenang Marcell.

Marcell Siahaan menjadi salah satu penyanyi Tanah Air yang mampu mempertahankan eksistensinya di dunia musik. Mengawali karier sejak 17 tahun lalu, lagu-lagu yang dibawakan oleh penyanyi berkepala pelontos ini seakan terus akrab di telinga masyarakat dari berbagai kalangan.

Baca Juga:

Marcell Siahaan Siap Jadi Pemandu Karaoke Massal di Konser Solonya

Raisa Andriana Antusias Terlibat di Konser Tunggal Marcell Siahaan

Marcell Siahaan


Marcell sendiri mengakui jika eksistensinya di industri musik Tanah Air banyak dibantu oleh penampilannya terdahulu dengan rambut yang terkenal keriting dan mengembang. Hal tersebut pun mejadi ciri khas Marcell walaupun akhirnya dia memutuskan untuk menggunduli kepalanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini