Didi Kempot Akan Gelar Konser Millenial Ambyar di Bekasi

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 05 Februari 2020 11:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 05 205 2163597 didi-kempot-akan-gelar-konser-millenial-ambyar-di-bekasi-8khacrtDsN.jpg Didi Kempot (Foto: Instagram @didikempot_official)

JAKARTA - Penyanyi Didi Kempot akan menyapa penggemarnya di Jabodetabek dalam pentas Didi Kempot Special Live in Concert bertajuk Millenial Ambyar 2020 di Rooftop, Revo Town Mall, Bekasi. Rencananya konser tersebut akan digelar pada Jumat 3 April 2020.

Didi Kempot ingin mengulang kesuksesan konsernya di Bekasi seperti tahun tahun lalu yang dihadiri 9.500 penonton, di lokasi yang sama. Tahun ini, panitia menargetkan 13.000 penonton bakal hadir.

“Konser ini dipersembahkan spesial untuk para kerabat Ambyar millenial se-Jabodetabek dan dipusatkan di Bekasi dengan penuh cinta,” ujar Eka Nugraha Manurung, Chief Project Officer dari Dolly Communication, dalam siaran persnya, Rabu (5/2/2020).

Baca juga: Gelar Konser di Jakarta, Didi Kempot Janji Tampil Maksimal

Didi Kempot

Akan banyak hal unik yang bakal ditampilkan dalam konser ini dibanding pada tahun lalu. Dalam konser ini, Didi Kempot bakal tampil sebagai konser tunggal. Selain itu, tata panggung akan dilengkapi dengan tata cahaya, sound system, dan berbagai fitur multimedia yang lebih spektakuler di banding konser-konser sebelumnya. Rasa Koplo “Millenniallitan” dan Tresno Ambyar akan tetap hadir sebagai kunci sukses penampilan Didi Kempot dalam membangun komunikasi dengan para penggemarnya.

“Karakter dan penampilan Didi Kempot menarik dan sulit ditiru penyanyi lain. Itu yang selalu kita rindukan,” ujar Andhika Soetalaksana, Vice President Sales dan Partnership KiosTix.

Dalam konser nanti, Didi Kempot akan menyanyikan lagu-lagunya yang selama ini sudah dihapal luar kepala para Sobat Ambyar, seperti lagu Ambyar, Pamer Bojo, Cidro, Suket Teki, Sewu Kutho, Layang Kangen, Kalung Emas, Pantai Klayar, dan lain-lain.

Didi Kempot

Rencananya Didi Kempot akan tampil sekitar 2 jam dalam konser ini. Tiket early bird untuk pertunjukan ini Rp 175 ribu untuk kelas festival A dan Rp 125 ribu untuk kelas festival B.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini