nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aksi Lyodra di Indonesian Idol Sukses Bunga Citra Lestari Merinding

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 04 Februari 2020 10:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 04 598 2162939 aksi-lyodra-di-indonesian-idol-sukses-bunga-citra-lestari-merinding-jO4XP7P8V7.jpg Lyodra Ginting (Foto: Arif Julianto/Okezone)

JAKARTA - Lyodra Ginting menjadi kontestan penutup pada Babak Spektakuler Show Top 5 Indonesian Idol semalam. Tampil bak diva dengan gaun putih, Lyodra membawakan lagu Jikalau Kau Cinta yang dipopulerkan oleh Judika.

Baca Juga: Maia Estianty Tetap Bangga Walau Mahalini Tersisih di 5 Besar Indonesian Idol

Lyodra lagi-lagi membuktikan diri sebagai peserta yang memiliki suara indah dan tinggi. Dara asal Sumatera Utara itu mempertontonkan kualitas suara tingginya tanpa ragu dari awal hingga akhir lagu.

Aksi Panggung Lyodra di Spektakuler Show Indonesian Idol X

Aksi Lyodra Ginting di atas panggung benar-benar memukau para juri. Bunga Citra Lestari menjadi juri pertama yang melemparkan pujian.

"Aku sebenarnya gak punya kata-kata yang tepat untuk menggambarkan betapa kamu tumbuh di Indonesian Idol. Seiring berjalannya waktu kamu selalu mendengarkan dan menerapkan di minggu depannya. Tadi tuh kamu nyanyi penuh rasa. Aku merinding sih," kata Unge.

Senada dengan komentar Unge, Anang Hermansyah pun mengakui bahwa Lyodra adalah peserta Indonesian Idol yang tumbuh dari babak ke babak. Perkembangan itu diiringi dengan kualitas yang terus menanjak dari waktu ke waktu.

"Perkembangan kamu sangat luar biasa. Lagu ini bisa kamu tampilkan secara pop. Selamat buat kamu bisa menyanyikan lagu ini," ucap Anang.

Sementara itu Judika selaku penyanyi aslinya tak pernah menyangka lagu ini bisa dibawakan dengan baik oleh Lyodra. Lyodra mampu menuangkan perasaannya ke dalam lagu sampai terasa ke semua orang yang mendengarkan.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Lyodra Idol Bawakan Into The Unknown dari Idina Menzel

Lyodra menunjukkan kemampuan vokalnya dengan membawakan lagu Into The Unknown dari Idina Menzel yang memiliki teknik tinggi.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini