nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Maia Estianty Tetap Bangga Walau Mahalini Tersisih di 5 Besar Indonesian Idol

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 04 Februari 2020 08:43 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 04 598 2162921 maia-estianty-tetap-bangga-walau-mahalini-tersisih-di-5-besar-indonesian-idol-6rgBhO5Uyb.jpg Maia Estianty (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Mahalini harus gigit jari karena tersisih dari Babak Spektakuler Show Top 5 Indonesian Idol. Tampil membawakan lagu Hampa milik Ari Lasso, jumlah vote Mahalini gagal mengalahkan keempat peserta lainnya.

Baca Juga: Mahalini Tersisih dari 5 Besar Indonesian Idol 2020

Maia Estianty

Maia Estianty sebagai salah satu juri ikut mengomentari keluarnya Mahalini dari Babak 5 Besar Indonesian Idol. Menurut istri Irwan Mussry tersebut, Mahalini sebenarnya sudah tampil apik namun kurang mendapat dukungan dari masyarakat Indonesia.

"Menurut aku Mahalini bagus ya, cuma sekali lagi, ini kan vote. Kayak kemarin kita sempat melihat Novia juga bagus, secara teknik dia bagus, tapi dia harus keluar karena votenya kurang. Ya ini sekali lagi hasil vote netizen. Kita gak bisa tentuin, kalau bagus tapi votenya kurang juga gimana? Ini kan pilihan Indonesia," kata Bunda Maia saat ditemui usai acara.

Tampil Pertama, Mahalini Raharja Bawakan Rise Up

Dari kacamata seorang produser musik, Maia Estianty melihat bahwa Mahalini sudah layak masuk industri musik Indonesia. Teknik bernyanyi yang ia kuasai sudah cukup lengkap sehingga Maia pun tak meragukan kemampuannya.

Maia Estianty juga melemparkan pujian karena Mahalini mampu menembus 5 Besar di ajang kompetisi musik pertamanya. Sekadar informasi, Mahalini merupakan seorang dokter yang mencoba melepaskan kecintaannya terhadap musik lewat ajang Indonesian Idol.

"Aku pikir Mahalini ini seorang dokter yang bisa bernyanyi jadi kesimpulannya adalah untuk mereka-mereka yang belum pernah mengikuti kompetisi seperti Mahalini, ini kompetisi pertamanya dia di ajang menyanyi dan dia berhasil sampai 5 Besar udah hebat banget karena dia seorang dokter dan merupakan perempuan yang banyak talenta," tutupnya.

Baca Juga: Judika dan Lyodra Nyanyikan The Prayer, Juri Indonesian Idol Terhipnotis

Jangan lupa saksikan terus Indonesian Idol setiap Senin pukul 21.00 WIB hanya di RCTI. Tayangan ini juga bisa disaksikan lewat aplikasi streaming RCTI+.

1
2
BERITA FOTO
+ 3

Cantiknya Mahalini di Spektakuler Top 7 Indonesian Idol X

Aksi panggung Mahalini pada babak Spektakuler Top 7 Indonesian Idol X, Jakarta, Senin 20 Januari 2020 malam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini