Share

Mahalini Tersisih dari 5 Besar Indonesian Idol 2020

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 04 Februari 2020 01:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 04 598 2162849 mahalini-tersisih-dari-5-besar-indonesian-idol-2020-F2PGbButfR.jpg Mahalini Tersisih (Foto: Twitter Idol)

JAKARTA - Lima peserta bertahan di Indonesian Idol telah menunjukkan penampilan terbaik mereka. Lyodra, Ziva, Tiara, Nuca dan Mahalini masing-masing tampil berduet dengan para juri dan juga secara solo.

Sayangnya, di akhir acara, satu di antara mereka harus tereliminasi dan tak berkesempatan melanjutkan perjuangannya di babak Indonesian Idol. Kali ini Mahalini menjadi peserta yang harus mengubur angan-angannya menjadi juara dari ajang pencarian bakat menyanyi ini.

Baca Juga: Duet Bareng Mahalini, Ari Lasso: Seperti Nyanyi dengan Profesional

Daniel Mananta selaku host Indonesian Idol mengungkapkan hasil dari result di babak 5 besar ini. Daniel juga sekaligus mengumumkan kepulangan Mahalini.

"Indonesia memilih, Ziva kamu selalu tampil memukau akan tetapi malam hari ini, kamu meneteskan air mata karena beratnya tekanan untuk berada di atas panggung Indonesian Idol. Indonesia telah mendengar keluhan kamu. Dan maalm ini Indonesia memutuskan supaya Ziva bisa memperlihatkan penampilan lebih kuat lagi minggu depan. Ziva kamu aman itu artinya Mahalini kamu pulang," kata Daniel Mananta.

Sebelumnya, Mahalini berada di posisi 2 terendah bersama Ziva. Namun akhirnya Ziva berhasil terselamatkan dengan vote yang lebih tinggi dari Mahalini.

Tampil di babak 5 besar Indonesian Idol, Mahalini membawakan lagu berjudul Hampa secara solo. Sementara itu, berduet dengan Ari Lasso, kontestan asal Bali itu menampilkan lagu Shallow yang dipopulerkan oleh Bradley Cooper dan Lady Gaga.

 

Dengan teriliminasinya Mahalini, 4 peserta yang lain kembali melenggang ke babak selanjutnya pekan depan. Empat peserta yang kembali tampil di babak spektakuler show pekan depan yakni:

1. Lyodra

2. Tiara

3. Ziva

4. Nuca

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini