nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Besarkan Bisnis, Muzdalifah Rela Jual Rumah Mewahnya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 04 Februari 2020 20:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 04 33 2163374 demi-besarkan-bisnis-muzdalifah-rela-jual-rumah-mewahnya-6WxF7trNF6.jpg Muzdalifah dan Fadel Islami. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tahun ini, Muzdalifah memulai bisnis baru dibidang kecantikan. Menariknya, dia melibatkan sang suami, Fadel Islami untuk membangun bisnis tersebut.

Demi membesarkan bisnisnya tersebut, mantan istri pedangdut Nassar itu mengaku akan menjual rumah mewahnya yang berlokasi di kawasan Tangerang, Banten. Hal itu dilakukannya sebagai penambah modal bisnis barunya tersebut.

 Muzdalifah dan suami. (Foto: Instagram/@muzdalifah999)

Rencananya, pasangan ini akan membeli rumah dengan ukuran lebih kecil. Bahkan menurut Fadel, tak menutup kemungkinan bagi dirinya dan sang istri untuk membeli lebih dari satu unit rumah.

"Kalau ada rezeki, pengin punya rumah yang sesuai kebutuhan saja. Rumah di mana bisa digunakan sebagai tempat kerja dan dekat sekolah anak. Rumah di mana kami bisa bersantai dan tidak terlalu sibuk,” tutur Fadel Islami.

Baca juga: 9 Bulan Menikah, Muzdalifah Siap Jalani Program Kehamilan Tahun Ini 

Setelah 9 bulan menikah, rumah tangga Muzdalifah dan Fadel Islami tampak jauh dari berita miring. Hal itu karena pasangan ini memupuk rasa saling percaya dan selalu mendukung apa yang akan dilakukan oleh pasangan masing-masing.

Muzdalifah dan suami. (Foto: Instagram/@muzdalifah999) 

"Alhamdulillah, karena dalam berumah tangga kan harus saling percaya dan saling mendukung. Sehingga dalam perjalanannya tidak banyak guncangan. Kalau kami enggak bisa saling jaga kan pasti ribut,” tutur Muzdalifah.*

Baca juga: Akun Instagram Diretas, Yuri SNSD Murka

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Selalu Begini, Pose Andalan Muzdalifah Saat di Depan Kamera

Muzdalifah dengan pose andalannya, tersenyum tanpa memperlihatkan giginya. (Foto: Instagram @muzdalifah999)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini