nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

9 Bulan Menikah, Muzdalifah Siap Jalani Program Kehamilan Tahun Ini

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 04 Februari 2020 19:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 04 33 2163342 9-bulan-menikah-muzdalifah-siap-jalani-program-kehamilan-tahun-ini-xuFHZ9IB01.jpg Muzdalifah dan Suami. (Foto: Instagram/@muzdalifah999)

JAKARTA - Setelah 9 bulan menikah, keinginan Muzdalifah dan Fadel Islami untuk memiliki anak semakin menggebu. Untuk merealisasikan keinginan tersebut, pasangan ini bersiap untuk menjalani program bayi tabung.

Insya Allah, kami akan memulai program itu tahun ini. Bismillah, doakan ya," ungkap Muzdalifah dalam tayangan iSeleb-iNews, pada Selasa (4/2/2020).

 Muzdalifah dan suami. (Foto: Instagram/@muzdalifah999)

Fadel mengungkap, sebelum memutuskan untuk melakukan program bayi tabung, dia dan istrinya telah berkonsultasi terlebih dahulu dengan pihak medis. Bahkan, dia juga siap untuk mengikuti berbagai saran dokter demi kehadiran si buah hati.

Baca juga: Muzdalifah dan Suami Foto Bareng Nia Ramadhani, Netizen Gemas

“Kalau program hamil kita sudah konsultasi, kita tinggal tunggu waktu yang tepat. Terus dokter bilang, kalau sudah siap (untuk program bayi tabung) harus suntik hormon, jaga makan, mengonsumsi banyak protein, dan mengurangi aktivitas,” tuturnya.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 9

Selalu Begini, Pose Andalan Muzdalifah Saat di Depan Kamera

Muzdalifah dengan pose andalannya, tersenyum tanpa memperlihatkan giginya. (Foto: Instagram @muzdalifah999)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini