Menang BAFTA 2020, Brad Pitt Singgung Keluarnya Harry dari Kerajaan hingga Brexit

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 03 Februari 2020 11:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 03 33 2162392 menang-bafta-2020-brad-pitt-singgung-keluarnya-harry-dari-kerajaan-hingga-brexit-2g7mltQHRK.jpg Brad Pitt (Foto: GQ)

LONDON – Brad Pitt menitipkan pesan menggelikan lewat lawan mainnya, Margot Robbie saat menyampaikan pidato kemenangan di BAFTA 2020. Seperti diketahui, aktor 56 tahun tersebut meraih piala Best Supporting Actor atas perannya di Once Upon a Time In Hollywood.

Baca Juga: 1917 Raih 7 Piala BAFTA 2020, Ini Ungkapan Bangga Sam Mendes

Brad Pitt

Dalam pesannya, Brad Pitt tak ragu menyinggung Harry yang keluar dari Kerajaan Inggris. Diwakili Margot, Brad berani membahas hengkangnya Harry di depan Pangeran William dan Kate Middleton yang menghadiri BAFTA 2020.

“Dia (Brad) bilang, dia akan memberi nama penghargaan ini 'Harry' karena sangat senang membawa penghargaan ini ke Amerika," tutur Margot membacakan pesan titipan Brad, seperti dikutip Daily Mail, Senin (3/2/2020).

Pangeran William dan Kate Middleton

Aktris Suicide Squad ini menegaskan bahwa apa yang disampaikannya merupakan pernyataan dari Brad Pitt. “Ini katanya, bukan kata-kataku," ucap Robbie yang disambut tawa tamu undangan.

Mendengar lelucon Brad, Pangeran William dan Kate Middleton yang terlihat canggung tak kuasa menahan tawa. Sang Duke dan Duchess of Cambridge tertawa bersama undangan lainnya.

Pidato Brad Pitt belum berhenti sampai di situ. Mantan suami Angelina Jolie itu juga melontarkan lelucon soal status Inggris yang telah resmi keluar dari Uni Eropa alias Brexit.

Baca Juga: Bantah Pengangguran, Ternyata Ini Pekerjaan Teddy Pardiyana

“Hai Inggris, aku dengar kamu baru saja menjadi single. Welcome to the club,” ujar Robbie sebagai perwakilan Brad Pitt.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini