nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rilis Trailer Baru, Intip Gagahnya Mulan Mengenakan Baju Prajurit

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 03 Februari 2020 12:49 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 03 206 2162466 rilis-trailer-baru-intip-gagahnya-mulan-mengenakan-baju-prajurit-laUWjmGdOm.jpg Film Mulan (Foto: Instagram @mulan)

MIAMI - Disney resmi meluncurkan trailer terbaru live action Mulan pada Super Bowl di American Airlines Arena, Miami, 2 Februari 2020 waktu setempat.

Trailer Mulan diawali dengan sekumpulan tentara berkuda hitam menyerang kastil. Sang pemimpin, disebut mendapat bantuan dari penyihir, Gong Li. Kaisar (Jet Li) memberikan perintah untuk menghancurkan para pembunuh itu. Sang utusan kemudian mengumumkan bahwa salah satu anggota keluarga harus berpartisipasi bertarung.

Namun dalam keluarga Mulan (Liu Yifei), satu-satunya lelaki hanya sang ayah, Hua Zhao (Tzi Ma). Ia merupakan pahlawan perang, namun tak lagi bisa melakukan pekerjaan. Terlihat saat tangannya bergetar memegang pedang dan membuat Mulan menangis.

Baca juga: Karakter Mushu Resmi Hilang dari Live Action Mulan

"Ayahku tak bisa bertarung, aku akan menggantikannya," ucap Mulan. Ibunya (Rosalind Chao) berkata, "Para penyerbu Utara akan membunuhnya."

Dalam cuplikan foto yang dirilis Daily Mail, Mulan tampak gagah dengan setelan prajurit saat menyamar sebagai pria. Saat Komandan Tung (Donnie Yen) bertanya siapa namanya, Mulan menjawab dengan merendahkan suara.

Film Mulan

Pelatihan terhadap prajurit dimulai, Mulan tampak mengayunkan tongkat dan mengayunkan pedang. Ia bersama yang lainnya juga menyerukan semangat jelang perang dimulai.

Pada tampilan video lain, Mulan yang tampak mengenakan busana merah, rambutnya tergerai saat ia bertemu dengan penyihir jahat. “Kamu akan mati saat berpura-pura menjadi orang lain,” ujar penyihir itu.

Namun dengan percaya diri, Mulan berkata, “Tapi aku berdiri di sini. Membuktikan ini adalah tempat untuk orang-orang seperti kita.”

Film Mulan

Hal itu mengundang kemarahan sang penyihir, sampai akhirnya pertempuran sebenarnya dimulai. Lantas seperti apa kisah selengkapnya? Harap bersabar karena film Mulan baru akan rilis pada 26 Maret mendatang.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Senandung Keajaiban Dunia Disney dalam Konser Musik Klasik

Anak-anak bernyanyi dalam pertunjukkan konser musik bertajuk When You Wish Upon A Star, di Teater Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini