D'Masiv Usung Musik Power Up di Lagu Galau

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 28 Januari 2020 20:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 28 205 2159740 d-masiv-usung-musik-power-up-di-lagu-galau-sRwJZYr2Ss.jpg Dmasiv di Kantor Okezone (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA D’Masiv berusaha keluar dari zona nyamannya membuat musik ballad dengan lirik galau seputar percintaan. Di lagu terbaru bertajuk Samar, Rian cs membuat lagu upbeat, meskipun masih bernuansa cinta yang seolah dipermainkan.

Rian D'Masiv menyebut lagu Samar mengusung musik yang power up, di mana saat seseorang menikmati lagu itu akan ikut bahagia. Namun kala mereka mencoba memahami lirik, baru diketahui maksud dari lagu tersebut.

“Samar ini bercerita soal seseorang yang meminta kepastian cinta. Istilahnya anak zaman sekarang itu ogah di PHP-in (pemberi harapan palsu). Mau ya mau, enggak ya tinggalin,” kata Rian saat hadir di Kantor Okezone, Selasa (28/1/2020).

Baca juga: Berawal dari Instagram, Rian D'Masiv Berani Produseri Band Baru

Dmassiv

Selain dari musik yang terdengar bersemangat, video klip D’Masiv juga menunjukkan ekspresi tertawa saat mereka menikmati suasana di Liverpool, Inggris. Hal itu dianggap frontman band sebagai alternatif bagi mereka yang merasakan kegalauan.

“Kalau sedang merasakan cinta yang tanggung, terus galau dan sedih, mudah-mudahan lihat video klip kami jadi bahagia,” tutur Rian D'Masiv.

Terbukti, sejak video klip D’masiv rilis pada 1 Januari lalu sudah ada lebih dari 500.000 penonton di YouTube. Jumlah ini dianggap sebagai apresiasi dari penggemar dan pecinta musik.

Lagu Samar sebenarnya telah ada di album keenam D’Masiv bertajuk Love yang rilis di tahun 2019. Namun dijelaskan Rian, mereka sedikit memberikan perubahan lirik dan musik di lagu yang baru saja dirilis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini