Selvi Kitty Kaget dengan Biaya Mahal Pengobatan Penyakit Kawasaki

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 31 Januari 2020 21:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 31 33 2161540 selvi-kitty-kaget-dengan-biaya-mahal-pengobatan-penyakit-kawasaki-MKJTi2Nuwt.jpg Selvi Kitty dan putranya (Foto: Instagram/@selvikitty)

JAKARTA - Selvi Kitty cukup kaget dengan mahalnya biaya pengobatan untuk penyakit Kawasaki. Belum lama ini putra semata wayangnya, Abizard Kavin Suseno, didagnosa penyakit langka itu.

Baca Juga: Penyakit Kawasaki Anak Selvi Kitty Disebabkan Efek Perawatan Kecantikan

Selvy Kitty

Selama empat hari Selvi Kitty bahkan harus merogoh kocek hingga Rp60 juta. Padahal usia Abizard saat ini masih 11 bulan.

"Iya obatnya mahal, kemarin empat hari itu abis Rp60 juta. Obatnya doang yang mahal karena dokter lihat dari usia anak. Karena Abizard masih 11 bulan kemaren sekitar 8 ampul dikali per berapa juta, udah. Itu baru obat," ujar Selvi Kitty.

Untuk pengobatan sendiri Selvi Kitty kabarnya melakukan pengobatan di Jakarta. Beruntung pihak rumah sakit di Jakarta masih bisa mengatasi penyakit ini.

Selvy Kitty

Selanjutnya Selvi Kitty belum menentukan lagi langkah medisnya. Ia hanya lebih menjaga aktivitas sang anak agar virus Kawasaki ini tidak menyebar lebih jauh.

"Kalau pengobatan gak ada. Tunggu sembuh, tunggu obatnya abis, paling lebih hati-hati supaya dia gak sering jatuh. Bakal dikurangi juga jalan-jalan ke mall, kayak gitu-gitu aja," imbuhnya.

Beruntung Abizard Kavin Suseno tidak mendapat pantangan makanan setelah melewati pengobatan. Berat badan Abizard pun kini lebih meningkat setelah mengonsumsi obat-obatan.

Baca Juga: Pengacara Trio Ikan Asin Mundur, Sonny Septian: Orang Waras Pasti Bela Fairuz

"Gak ada pantangan juga sih malah Alhamdulillah sepulang dari rumah sakit menggemuk, mungkin dari obat kali ya," pungkasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Potret Kebahagiaan Pedangdut Selvi Kitty Dikaruniai Anak Pertama

Kabar bahagia datang dari penyanyi dangdut Selvi Kitty yang telah melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki. (Foto: Instagram @selvikitty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini