Penyakit Kawasaki Anak Selvi Kitty Disebabkan Efek Perawatan Kecantikan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 31 Januari 2020 20:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 31 33 2161519 penyakit-kawasaki-anak-selvi-kitty-disebabkan-efek-perawatan-kecantikan-tjQXr72CSW.jpg Selvy Kitty dan keluarga (Foto: Instagram/@selvikitty)

JAKARTA - Putra semata wayang Selvi Kitty dan Rangga Ilham, Abizard Kavin Suseno didiagnosa mengidap penyakit langka bernama Kawasaki. Setelah menanyakan kepada dokter, Abizard kabarnya terkena efek jangka panjang dari perawatan kecantikan sang ibu.

Selvy Kitty

Selvi Kitty kabarnya sering menggunakan infus whitening ketika ia sedang mengandung Abizard. Dokter mengatakan bahwa ada kemungkinan kandungan obat-obatan untuk perawatan kecantikan itu berpengaruh terhadap kondisi janin.

"Dulu waktu sering infus whitening itu pas hamil bisa aja obatnya masuk, baru sekarang efeknya," kata Selvi Kitty ketika dijumpai di Jakarta Selatan, Jumat (31/1/2020).

Baca Juga:

- Anak Selvi Kitty Terkena Penyakit Langka Kawasaki

- Pesan Sarita untuk Suami Jennifer Dunn: Jangan Lupa Tebus Sertifikat Rumah

Pengalaman ini menjadi sebuah pelajaran penting bagi Selvi Kitty. Ia tak akan menggunakan rangkaian perawatan kecantikan yang aneh-aneh lagi ke depannya.

"Ya itu dia makanya kalau perawatan pilih-pilih lagi aja, yang infus-infus, obat-obatan itu kita kan gak tahu kandungannya, kita iya-iya aja. Makanya sekarang aku udah gak pernah yang kayak gitu lagi, jadi pelajaran banget," ungkapnya.

Selvy Kitty

Penyakit Kawasaki ini kabarnya hanya menyerang balita laki-laki. Beberapa kasus yang pernah ada selalu melibatkan korban anak laki-laki.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Potret Kebahagiaan Pedangdut Selvi Kitty Dikaruniai Anak Pertama

Kabar bahagia datang dari penyanyi dangdut Selvi Kitty yang telah melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki. (Foto: Instagram @selvikitty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini