Lewat Lagu, Devano Danendra Ungkap Perjuangan Memendam Rasa

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 31 Januari 2020 08:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 31 33 2161031 lewat-lagu-devano-danendra-ungkap-perjuangan-memendam-rasa-r60nvYxtj4.jpg Devano Danendra (Foto: Hana Futari/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi remaja Devano Danendra kembali merilis single berjudul Bisakah?. Lewat lagu tersebut, putra pedangdut Iis Dahlia itu menceritakan perjuangannya dalam memendam rasa terhadap seorang wanita selama dua tahun.

"Dulu pendam perasaan dari 2017 kan, aku rekaman. Saat itu aku baru kelas 1 SMA yang benar-benar di sekolah baca buku saja. Aku bukan introvert tapi lebih ke pemalu enggak percaya diri saja," ujar Devano Danendra saat ditemui Okezone.

Baca Juga:

Devano Danendra Merasa Punya Potensi Gangguan Mental

Alasan Devano Danendra Hapus Akun Instagram

Devano Danendra


Beruntung perjuangan Devano dalam memendam rasa pun berbuah manis. Kini, wanita yang dia taksir sejak dua tahun lalu sudah berstatus sebagai kekasihnya.

Devano Danendra menilai jika kebiasaan memendam perasaan merupakan suatu hal yang lumrah. Tak hanya saat menyukai seseorang, Devano juga mengaku kerap bersikap tertutup ketika dilanda masalah.

"Maksudnya memendam rasa dengan perempuan itu wajar. Devano juga tipe orang yang kalau sudah ada masalah engga pernah cerita sama orang dan lebih memendam," lanjutnya.

Namun, kebiasaan memendam masalah yang ada pada diri Devano kini berkurang. Hal tersebut lantaran kehadiran teman-teman serta kekasihnya.

Baca Juga:

Balas Sindiran Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti: Jangan Zalim

Soal Persiapan Pernikahan Salmafina, Sunan Kalijaga Angkat Bicara

Devano Danendra


"Tapi belakangan ini Alhamdulillah lebih punya teman terus kan punya pacar juga. Jadi ya bisa sharing terbuka enggak kayak dulu," tutup Devano Danendra.

Single Bisakah? sendiri dirilis pada Desember lalu. Single ini menjadi lagu terakhir dan pelengkap dari album perdana Devano yang dijadwalkan segera rilis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini