nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sinopsis Film Fury, Aksi Brad Pitt Bertahan dari Gempuran Nazi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 30 Januari 2020 11:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 30 206 2160540 sinopsis-film-fury-aksi-brad-pitt-bertahan-dari-gempuran-nazi-n6zvM33X4f.jpg Poster Fury (Foto: Sony Pictures)

JAKARTA - Film Fury yang menampilkan Brad Pitt sebagai bintang utama kembali menjadi trending. Film ini menceritakan tentang masa perang dunia dua pada tahun 1945.

Fury Don 'Wardaddy' Collier yang berperan sebagai seorang sersan Angkatan Darat AS berjuang dalam memimpin pasukan perang. Mereka akan menyerang pasukan Nazi di Jerman.

Don memerintahkan tank M4 Sherman yang dijuluki Fury dan kru veteran di antaranya Boyd Swan, Gradyd Travis, Trini Garcia dan asisten driver, Red. Dalam aksi tersebut Red dibunuh dan digantikan oleh Norman.

Baca Juga:

Reaksi Jennifer Aniston Pidatonya Ditonton Brad Pitt

Ternyata, Brad Pitt Pernah Ditawari Jadi Neo dalam The Matrix

 

Namun kehadiran Norman sebagai anggota baru ternyata kurang menyenangkan untuk pasukan. Saat memasuki wilayah Jerman, ia gagal menembak tentara lawan dan membuat keselamatan tim terancam.

Sejak saat itu, Norman menjadi anggota yang tak berani menembak musuh. Hal itu membuat amarah Don memuncak dan terus berusaha melatih Norman untuk lebih berani.

Don meminta Norman untuk mengeksekusi Nazi yang ditangkap. Ketika Norman menolaknya, Don menggeledah pistol dan memaksanya menarik pelatuk membunuh tahanan hingga membuatnya trauma

Bagaimana kelanjutan aksi Don, Norman serta seluruh pasukannya. Mampukah mereka menaklukan kubu lawan di medan perang?

Fury

Rilis: 17 Oktober 2014

Genre: Action, Drama, War

Durasi: 134 menit

Sutradara: David Ayer

Penulis: David Ayer

Pemeran: Brad Pitt, Logan Lerman, Shia LaBeouf, Michael Pena, Jon Bernthal, Jim Parrack, Brad William Henke, Kevin Vance, Xavier Samuel, Anamaria Marinca, Alicia Von Rittberg

(aln)

1
1
BERITA FOTO
+ 10

Brad Pitt Terbebas dari Tuduhan KDRT

Foto dokumentasi Angelina Jolie dan Brad Pitt pada sebuah acara di Los Angeles, 25 Januari 2009 silam. Pusat Pelayanan Anak dan Keluarga Los Angeles/CDFS menyatakan Brad Pitt tidak bersalah atas tuduhan kekerasan terhadap anaknya, Maddox. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini