nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inul Daratista Ungkap Pernah Pipis di Botol saat Manggung

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 30 Januari 2020 00:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 29 33 2160083 inul-daratista-ungkap-pernah-pipis-di-botol-saat-manggung-czocQov68x.jpg Inul Daratista (Foto: Instagram @inuldaratista)

JAKARTA - Pedangdut Inul Daratista nampaknya memang selalu bersikap jujur dan apa adanya saat meladeni berbagai pertanyaan. Baru-baru ini dirinya nampak menjawab dengan jujur pertanyaan yang terdapat dalam fitur Instagram.

Bersama seorang rekannya, Inul diketahui sempat ditanya mengenai pengalamannya buang air kecil di botol. Mendengar pertanyaan tersebut, istri dari Adam Suseno ini langsung menjawab pertanyaan tersebut tanpa malu.

"Pernah enggak pipis dibotol?," tanya seseorang pada Inul.

 

Baca Juga: Inul Daratista hingga Dewi Perssik Sukses Goyang Warga Pemalang

"Oh pernah. Dan itu sering sekali kalau show di lapangan, terus pipisnya di gelas air mineral. Uhh.. malu haha," beber Inul tanpa malu.

Dalam keterangan video yang ia unggah di akun Instagram, wanita 41 tahun ini juga mengungkap bahwa jaman dulu, dirinya tak bisa mengandalkan toilet saat tengah menghibur masyarakat di lapangan terbuka.

Alhasil, ia kerap menggunakan wadah bekas air mineral gelas dan tisu basah saat memiliki keinginan untuk buang air kecil.

"Jaman dulu kalau show di lapangan mana ada toilet, sing penting bawa tisu basah sama gelas plastik bekas air mineral," lanjutnya.

 

Baca Juga: Inul Daratista dan Dewi Perssik Akan Goyang Pemalang Dalam Kilau Raya MNCTV

Kejujuran pedangdut kelahiran Pasuruan, Jawa Timur tersebut rupanya membuat rekannya sesama artis mengomentari kejadian yang cukup memalukan tersebut.

"Wkwkwkwk muat emang bun?? Hahaha," tulis Vega Darwanti.

 

"Berceceran nggak mbak ku?," tulis Dewi Perssik.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Tanpa Cengkok Dangdut, Inul Berhasil Bawakan Lagu Pop Yovie Widianto

Diva dangdut Indonesia Inul Daratista membawakan lagu dari musisi Yovie Widianto dalam malam puncak hari ulang tahun (HUT) ke-30 RCTI di Ecovention Ancol, Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini