Datangi Hotman Paris, Teddy Suami Lina Terindikasi Minta Bantuan Hukum

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 29 Januari 2020 08:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 29 33 2159864 datangi-hotman-paris-teddy-suami-lina-terindikasi-minta-bantuan-hukum-EBZ06T8eKC.jpg Teddy dan Hotman Paris (Foto: Youtube @hotman paris show)

JAKARTA - Kasus meninggalnya Lina Jubaedah, mantan istri Sule hingga kini masih belum juga berakhir. Pihak kepolisian bahkan menyebut bahwa hasil autopsi dari jenazah Lina, baru bisa dirilis pada Jumat, 31 Januari 2020 mendatang.

Sembari menunggu pembacaan hasil autopsi, Teddy, suami dari Lina diketahui sempat mendatangi pengacara Hotman Paris. Bahkan melalui akun Instagramnya, Hotman sempat membagikan video dirinya bersama Teddy.

"Halo.. Hotman Paris dengan Teddy. Beliau ini adalah suami dari almarhum Lina. Yang suami pertamanya adalah Sule, kamu suami kedua," ungkap Hotman Paris membuka videonya bersama Teddy.

 

Bukan untuk menunjuk Hotman sebagai pengacara, Teddy diketahui mendatangi pria 60 tahun tersebut untuk menceritakan kisah kepergian istrinya pada 4 Januari 2020 kemarin.

Baca Juga: Merasa Disudutkan soal Kematian Lina, Teddy Pasrah

Bahkan, Hotman Paris mengatakan bahwa dirinya akan membongkar kasus kepergian Lina Jubaedah dari sudut pandang suami keduanya tersebut dalam acaranya.

"Inilah dia datang ke Hotman Paris Show, mengaku menceritakan kejadian yang sebenarnya. Dan dia mengatakan bahwa, menurut dia (kematian Lina) itu adalah murni karena sakit," tutur Hotman.

"Jadi jangan lupa nonton di Hotman Paris Show dan di Youtube Hotman Paris Official, pengakuan dari Teddy, suami dari almarhum Lina," sambungnya.

Dalam cuplikan acara Hotman Paris Show yang akan ditayangkan Rabu (29/1/2020) 21.00 WIB nanti, pengacara kondang tersebut nampak menanyakan soal harta warisan yang sempat diucapkan Lina usai menikah dengan Teddy.

 

Baca Juga: Lihat Alat Autopsi Lina Jubaedah, Teddy Hampir Pingsan

Hal itu jelas membuat Hotman melayangkan pertanyaan apakah sebenarnya Teddy menginginkan harta warisan milik istrinya tersebut.

"Mana ada orang baru nikah sudah ngomongin wasiat? Kan nggak masuk di akal," tanya Hotman pada Teddy dalam cuplikan video tersebut.

"Nanti penyidik juga akan ngomong ke sana lho.. Jangan-jangan si Teddy ini menginginkan harta almarhum. Benar nggak itu?," lanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini