The Matrix 4 Bakal Jadi Lonjakan Karier Priyanka Chopra

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 30 Januari 2020 02:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 29 206 2160172 the-matrix-4-bakal-jadi-lonjakan-karier-priyanka-chopra-mLyNvHCi3y.jpg Priyanka Chopra Jonas (Foto: Instagram Priyanka Chopra)

LOS ANGELES - Priyanka Chopra Jonas sedang dalam negosiasi akhir untuk bisa bermain dalam film The Matrix 4. Priyanka akan beradu akting dengan dua bintang Matrix lainnya, Keanu Reeves dan Carrie-Ann Moss.

Sayangnya belum ada informasi lebih lengkap terkait peran yang akan dimainkan oleh Priyanka Chopra dalam film ini. Kabarnya istri dari Nick Jonas itu akan menjadi sosok antagonis dalam cerita terbaru The Matrix.

Baca Juga:

Beri Penghormatan pada Kobe Bryant, Priyanka Chopra Tulis Angka 24 di Kuku

Aktor Bollywood Kushal Punjabi Tewas Gantung Diri

Fakta Menarik Priyanka Chopra & Nick Jonas, Pasangan Romantis yang Terpaut 10 Tahun


Lana Wachowski akan kembali mengisi pos sutradara di film ini. Selain nama Priyanka, film garapan Warner Bros. ini juga sudah menggaet nama aktor lain seperti Yahya Abdul-Mateen II dan Neil Patrick Harris.

Hingga saat ini plot dari The Matrix 4 masih dirahasiakan. Satu hal yang pasti, cerita tentang ras manusia yang dikontrol oleh simulasi komputer tetap menjadi tema utama dalam film The Matrix.

The Matrix merupakan sebuah franchise film yang terbilang cukup sukses untuk genre sci-fi. Ketiga film pertamanya bahkan membukukan pendapatan lebih dari USD1,6 milyar dan selalu menempati box office dunia.

Jika negosiasi berjalan mulus, ini akan menjadi sebuah langkah besar bagi karier Priyanka Chopra Jonas. Nama aktris asal India ini semakin melambung setelah tampil dalam serial ABC, Quantico.

Baca Juga:

Jennifer Dunn dan Faisal Harris Sindir Utang, Shafa Harris Bereaksi

Istri Kedua Ungkap Agama Terakhir Johny Indo

Momen Romantis Pernikahan Pasangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini